Wasir Vagina ?

organ seksual perempuanebanyakan orang mengalami salah paham dan mendapatkan informasi yang salah mengenai wasir vagina serta seringkali dibingungkan dengan wasir dubur.

Wasir vagina adalah kasus kesalahan indentitas yang harus diketahui sebagian besar kaum remaja perempuan dan

perempuan dewasa, dan dalam batas tertentu juga harus diketahui oleh para suami yang memiliki istri dengan kondisi ini.

Wasir merupakan kondisi kesehatan yang khususnya bertempat di sekitar daerah dubur atau anus. Wasir terjadi karena asal sirkulasi darah ke daerah tersebut – ada bantalan pembuluh darah di sekitar saluran anal yang dimaksudkan untuk membantu gerakan usus agar lancar; namun karena asalnya mereka sangat rentan untuk meradang keluar dari bentuk dan ukuran alaminya dengan dipenuhi darah, khususnya jika terjadi sesuatu di dalam tubuh seperti konstipasi, diare atau kehamilan yang menempatkan mereka di bawah ketegangan.

Hal ini mengakibatkan wasir, mirip dengan varises, yang merupakan pembuluh darah yang telah membesar dan meregang dalam waktu yang lama.

Mereka bisa terjadi di daerah dubur karena jaringan ikat yang mengelilingi mereka cukup licin dan lentur.

Kasus Kesalahan Identitas

Pembuluh darah di daerah vagina sangat tidak mungkin memiliki ruang untuk meradang dan membengkak karena jaringan ikat cukup renggang dan fleksibel – biasanya akan mendorong pembuluh darah kembali ke ukuran dan bentuk normal. Dengan demikian, wasir vagina tidak ada dalam arti seksama dari wasir.

Karena wasir dapat terlihat berada secara eksternal di sekitar dubur, mereka mungkin tampak cukup dekat ke vagina sehingga terlihat seperti wasir pada dubur. Kebanyakan profesional medis yang terlatih dapat merujuk mereka sebagai wasir vagina.

Ada beberapa kondisi kesehatan tertentu yang melahirkan tonjolan di sekitar daerah vagina, yang mungkin dibingungkan dengan wasir karena penampakan mereka, seperti kutil vagina yang dikenal dalam komunitas medis. Jika anda telah menemukan pertumbuhan abnormal di vagina semacam ini, sangat penting berkonsultasi dengan dokter anda untuk diagnosis yang tepat karena cukup sulit untuk membedakan mereka.

Selain itu dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, jika anda mengabaikan kondisi yang anda anggap sebagai wasir vagina tidak didiagnosis, anda dapat menempatkan hidup anda dalam situasi yang fatal dan pasangan anda dalam bahaya, serta kemampuan anda untuk melahirkan keturunan.

Wasir internal sering dapat terjadi sebagai prolaps yang berarti mereka terjebak entah bagaimana di luar pembukaan sehingga menyebabkan prolaps pembukaan.

Sangat mungkin bagi vagina untuk mengalami prolaps, meskipun biasa terjadi pada wanita yang lebih tua dan tidak terkait dengan wasir sama sekali.

Jika anda menemukan sesuatu yang anda pikir adalah wasir vagina, hal itu merupakan kondisi kesehatan yang lain dan anda harus didiagnosis klinis yang tepat untuk menentukan apa masalahnya, khususnya jika terasa sakit, teriritasi atau berdarah. Meskipun sebagian besar dari tanda-tanda peringatan ini mirip dengan wasir, mereka tidak mempengaruhi daerah vagina dengan cara ini.

Secara sederhana, wasir vagina itu tidak ada.

Olahraga dan kesehatan