Berbicara dari Hati ke Hati dengan Anak Remaja Anda

Berbicara dari Hati ke Hati dengan Anak Remaja Anda cap=M]asa remaja adalah masa-masa yang memiliki paling banyak gejolak antara anak dan orang tua. Seringkali Anda ingin menasihati anak Anda , tapi mereka tidak mau dengar. Ini karena Anda tidak tahu seperti apa rasanya menjadi remaja zaman sekarang. Apabila ada buku yang dapat menjembatani hubungan Anda , bukankah buku ini akan sangat berguna? Bill O'Reilly, pembawa acara di

acara The O'Reilly Factor pada stasiun televisi Fox, telah menulis buku yang tepat untuk memecahkan masalah Anda.

Buku yang diberikan tema Penuntun untuk Kerukunan Keluarga ini ditulis untuk membahas berbagai permasalahan remaja.

Bagian pertama dari buku ini membahas orang-orang di kehidupan anak remaja Anda termasuk teman dan keluarga yang harusnya selalu ada ketika Anda sedang bermasalah. Terdapat juga cara agar hubungan antar saudara tetap akur dan tentang saling tolong-menolong. Yang paling penting adalah cara untuk mengungangkapkan perasaan dan pendapat remaja kepada orang tua tanpa dengan sopan.

Di bagian selanjutnya, O'Reilly membahas cara untuk menangani kehidupan pribadi remaja Anda. Buku ini menceritakan mengapa narkoba, hubungan seks di luar nikah, duduk berjam-jam di depan televisi dan mendengarkan lagu yang mengandung lirik-lirik tidak senonoh tidaklah baik untuk anak remaja. O'Reilly juga membahas bagaimana untuk mengatur pengeluaran uang dan bersenang-senang dengan cara yang positif.

Pada bagian ketiga, O'Reilly fokus pada masalah di sekolah. Untuk para remaja wanita, apakah Anda ingin memakai pakaian yang terlewat seksi ke sekolah? Apakah anak remaja anda tahu arti berpakaian seperti ini? Untuk remaja pria, apakah ikut ekstrakurikuler olahraga di sekolah itu konyol? Apakah menyontek sebanding dengan akibat yang bisa Anda derita? Apakah perlu membaca buku tambahan yang bersifat tidak wajib? Apakah menyengsarakan hidup guru yang anda benci itu berguna? Anda akan lega mendengar bahwa di buku karangan O'Reilly ini, O'Reilly tidak hanya memberi jawaban "tidak" untuk semua pertanyaan ini tapi dia juga memberi penjelasan yang lengkap.

Di bagian terakhir, O'Reilly membahas hal-hal seperti kesehatan, pekerjaan, membantu orang lain, kematian dan O'Reilly bahkan menyelipkan pentingnya keagamaan di dalam hidup seseorang.

O'Reilly memberitahu remaja tentang hal-hal yang perlu mereka tahu seperti bahwa kehidupan itu tidaklah adil. Satu perbedaan dari buku O'Reilly ini, dia memberi semua nasihat dan masukan ini dengan cara yang mudah remaja pahami.

Isi dari buku ini merupakan segala sesuatu yang orang tua selalu ingin katakan tapi tidak pernah bisa dalam perbincangan dari hati ke hati dengan anak remaja mereka. Buku ini memberikan perspektif baru kepada anak remaja anda dan mereka akan mengerti dengan lebih baik melalui cara presentasi O'Reilly.

Olahraga dan kesehatan