Apakah ada Pilihan Kontrasepsi untuk Pria?

kondomobalah membaca tentang pilihan kontrasepsi yang tersedia bagi wanita dan Anda dengan mudah menemukan selusin pilihan yang tersedia, semuanya telah diuji, telah sering digunakan dan diterima secara luas. Sebaliknya, jika Anda mencari tahu soal kontrasepsi untuk pria maka Anda akan menemukan hanya ada dua jenis, metode vasektomi atau menggunakan kondom. Semua itu sekarang akan berubah karena para peneliti telah menemukan banyak jenis pilihan kontrasepsi untuk

kaum pria. Tidak lama lagi, para pria akan bingung untuk memilih metode apa yang akan mereka gunakan seperti layaknya wanita.

Mari mulai dengan metode yang sudah kita cukup ketahui (dan takuti): vasektomi. Apa yang terbaru bagi vasektomi di masa mendatang adalah bahwa hal tersebut bisa dikembalikan lagi seperti sedia kala. Sama sekali tidak seperti vasektomi sesungguhnya. Mereka hanya akan memasukkan sebuah sumbat di dalam vas deferens untuk menjaga agar sperma tidak keluar. Kapan saja seorang pria memutuskan untuk memiliki anak, ia dapat melakukan prosedur sederhana untuk mengeluarkan sumbat tersebut dan ia akan kembali seperti sedia kala lagi. Para peneliti telah mencoba prosedur ini di dalam laboratorium hewan, dan sejauh ini sepertinya memiliki hasil yang cukup menjanjikan.

Para peneliti di Universitas Washington telah menemukan metode baru yang lebih terdengar seperti metode yang digunakan oleh kaum wanita daripada untuk pria. Hal ini diumumkan sekitar empat tahun yang lalu pada Konferensi Masa Depan Kontrasepsi Pria (Future of Male Contraception Conference). Apa yang mereka lakukan adalah memberikan pria suntikan progestin setiap tiga bulan sekali; dan mereka kemudian akan memberikan gel testosteron untuk pemakaian setiap hari. Sementara mereka mengatakan bahwa hal tersebut bekerja dengan baik dalam kondisi klinis, ada satu masalah kecil dengan hal ini, yaitu bahwa kaum pria entah bagaimana terlihat sepertinya tidak menyukai saat melakukan hal tersebut.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa pilihan kontrasepsi bagi kaum pria tidak bisa sesederhana kaum wanita yang meminum pil setiap hari? Meskipun wanita yang dipengaruhi hormon mereka karena pil yang mereka minum setiap hari secara diam-diam berharap bahwa mereka dapat membuat pil untuk kaum pria agar mereka bisa merasakan obat yang mereka ciptakan. Saat ini, pria memiliki pilihan seperti itu, tapi tidak bersifat hormonal. Pilihan itu adalah pil yang ditemukan oleh para peneliti di Universitas Colombia terbukti bekerja dengan sangat baik pada tikus laboratorium. Namun, apakah itu juga akan bekerja dengan baik pada kaum pria? Nantikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini dalam waktu dekat.

Terakhir, mereka menemukan bahwa terdapat jenis obat-obatan untuk penyakit tertentu yang bisa digunakan dan dapat mengurangi air main seorang pria ketika orgasme. Hal ini sangat sederhana, jika tidak ada air mani, bagaimana bisa hamil? Yang paling menarik adalah bahwa efek obat tersebut hilang hanya dalam waktu sehari.

Olahraga dan kesehatan