Sekilas Mengenai Jerawat Bayi

Sekilas Mengenai Jerawat Bayiada bayi kecil bisa muncul jerawat karena hormon ibu yang masih tertinggal setelah persalinan, yang mungkin menyebabkan stimulasi pada kelenjar sebaceous bayi. Bayi Anda menerima hormon-hormon dari plasenta, setelah melahirkan.

Jangan khawatir jika bayi Anda memiliki jerawat. Sekitar 20% dari bayi yang baru lahir dipengaruhi oleh

jerawat bayi, juga dikenal sebagai jerawat-neonatorum.

Mari kita kenali berbagai jenis jerawat aneh ini. Pertama-tama, pengobatan untuk jerawat pada anak-anak tidak sama dengan pengobatan jerawat untuk kelompok usia lainnya.

Jerawat infantil, bias gender. Lebih banyak menyerang bayi laki-laki daripada bayi perempuan. Biasanya bayi memiliki serangan jerawat pada usia 3 minggu. Beberapa bayi memilikinya dari saat persalinan. Umumnya jenis jerawat yang anda temukan pada bayi adalah papula dan pustula. Papula adalah benjolan merah dan pustul yang putih. Mereka memiliki sekumpulan nanah.

Beberapa bayi juga memiliki jerawat di kulit kepala. Jerawat pada bayi tidak memerlukan perawatan tertentu. Lesi akan sembuh sendiri dalam jangka waktu empat bulan. Tapi tetaplah rawat bayi dengan normal seperti Anda menjaga bagian tubuhnya yang lain.

Gunakan sabun bayi yang ringan dan lembut untuk membersihkan wajah sekali dalam sehari dengan air. Jangan mencoba metode-metode yang lebih berat dengan menggunakan minyak dan losion lain yang menurut Anda baik yang sering kali memperburuk kondisi. Ketahui dengan pasti bahwa jerawat anak-anak akan hilang pada waktunya.

Dalam kecemasan Anda untuk membuat foto bayi, jangan penuhi pipi nya dengan kosmetik dan jika Anda benar-benar harus mendandaninya, lakukan dengan cara yang imajinatif.

Jika Anda atau dokter keluarga Anda merasa bahwa bayi memiliki jerawat parah, obati dengan benzoil peroksida, agen keratolitik atau krim topikal seperti retinoid.

Cara kerja jerawat memang misterius. Jika Anda memiliki riwayat keluarga berjerawat, itu tidak berarti bahwa bayi Anda akan memiliki jerawat. Dan hanya karena bayi memiliki jerawat, itu tidak berarti bahwa, ia akan menderita serangan jerawat, ketika tumbuh besar. Jerawat memiliki gaya kerja dan strategi menyerangnya sendiri.

Jerawat infantil, yang biasanya muncul setelah bayi berusia tiga bulan, diam-diam menghilang setelah usia 12 bulan. Tidak ada upaya pengobatan khusus yang diperlukan. Pada beberapa bayi, kondisi ini dapat berlangsung sampai tiga tahun. Hal ini karena susunan genetik bayi Anda. Anda memiliki sesuatu yang berkontribusi untuk itu, sebagai bagian keturunan.

Anda tidak ada hubungannya dengan jerawat anak-anak jika berkaitan dengan pengobatan. Amati saja muncul dan hilangnya. Nah, muncul dengan kecemasan dan hilang dengan senang hati !

Olahraga dan kesehatan