Reflux Pada Bayi

Reflux Pada Bayiering disebut juga dengan kolik, kebanyakan ibu yang bayinya rewel pasti memahami bahwa acid reflux pada bayi sering menjadi penyebabnya. Untuk beberapa kasus refluks, hampir seperti nyeri tumbuh gigi, lebih buruk terjadi di malam hari daripada di pagi hari. Beberapa bayi bertahan dengan refluks sepanjang hari dan harus menggunakan obat untuk meredakannya. Hal ini dapat lebih parah jika bayi rewel dan

Anda tidak dapat menemukan penyebabnya dan tidak tahu cara untuk menenangkan mereka. Jika bayi Anda mengeluarkan air liur banyak, serta rewel dan ngambek tanpa alasan yang jelas, refluks bisa jadi adalah penyebabnya.

Refluks pada bayi terjadi karena kerongkongan agak pendek, dan asam lambung tidak bisa masuk dalam perut di tempat yang seharusnya. Ketika ini bergerak di dekat tenggorokan, akan mulai membakar jaringan di kerongkongan. Lapisan perut dibuat untuk menangani asam lambung sehingga tidak pernah terjadi kerusakan (kecuali punya maag), tetapi jaringan lainnya yang lebih jauh adalah berbeda. Ini tidak dibuat untuk menangani asam lambung, sehingga rasa sakit bisa sangat intens. Seorang bayi tidak dapat memberitahu Anda bahwa mereka mengalami refluks, jadi tergantung kepada orang tua dan dokter untuk mencari tahu. Jangan remehkan kolik hanya sebagai kolik saja. Ini bisa lebih parah.

Pada beberapa bayi, reflux hanya sedikit iritasi yang menyebabkan mereka menjadi sedikit pemarah, tapi secara keseluruhan, tidak memerlukan pengobatan khusus. Meskipun bagi bayi lain, refluks pada bayi bisa jadi parah. Otot antara perut dan kerongkongan tidak menutup dengan benar, yang memungkinkan banyak asam untuk bergerak ke atas, menyebabkan lebih banyak kerusakan dan rasa sakit pada reflux yang terjadi sesekali. Bayi ini kadang-kadang perlu mengkonsumsi obat untuk beberapa bulan sampai mereka tumbuh lebih tinggi dan asam bisa turun di tempatnya. Kebanyakan bayi dapat mengatasi refluks paling cepat dalam satu tahun.

Seorang bayi yang memerlukan pengobatan dapat menggunakan botol, atau mungkin harus dicampur di apotek dan diberikan melalui pipet beberapa kali sehari. Hal ini tergantung pada seberapa banyak yang mereka butuhkan dan tingkat keparahan refluks. Bayi yang mengalami refluks sering merespons obat dengan sangat baik, dan murah untuk orang tua yang tidak mempunyai asuransi. Untuk beberapa bayi, obatnya adalah obat asam refluks dewasa yang sebenarnya yang dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam suspensi sehingga bayi hanya memerlukan jumlah yang kecil yang mereka butuhkan untuk mengobati masalah refluks mereka.

Bayi dengan refluks juga memerlukan beberapa pertimbangan khusus sepanjang hari. Mereka harus lebih tegak saat makan dan untuk beberapa saat setelah mereka makan, ketika sering mengalami masalah refluks. Bayi ini mungkin juga perlu diberi makan lebih sedikit setiap kali makan, tetapi memiliki makan lebih banyak per hari untuk membuat perbedaan dalam asupan kalori. Jika mereka sering mengeluarkan air liur, mereka mungkin perlu sering memakai bib, karena ludah yang asam benar-benar dapat menyebabkan masalah dengan kulit sensitif bayi. Ada beberapa cara untuk membuat bayi tetap tegak ketika tidur untuk membantu bayi dengan refluks, tetapi tidak semua produk ini aman, sehingga tanyakan dengan dokter Anda tentang ini sebelum Anda mencoba untuk menggunakannya.

Olahraga dan kesehatan