Tips Aman untuk Anak dengan Berat Badan Kegemukan

Tips Aman untuk Anak dengan Berat Badan KegemukanObesitas adalah sebuah wabah dewasa ini. Ini mempengaruhi jutaan orang dewasa. Tapi, apakah Anda tahu bahwa itu juga mempengaruhi anak-anak dari segala usia ? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu anak Anda menghilangkan beberapa kilogram.

Pilihan makanan dikombinasikan dengan ketidakaktifan telah menyebabkan badan tidak sehat bahkan pada anak-anak kita. Ini benar-benar mengenai

kita secara langsung juga  anak-anak kita ketika mereka diledek di sekolah atau tidak dapat melakukan beberapa kegiatan yang teman-teman sekelas mereka yang lebih kurus dapat selesaikan.

Hal yang paling penting sekarang adalah kita harus mengembalikan kesehatan mereka. Ini akan membangkitkan rasa percayaan diri dan kebanggaan pada diri mereka sendiri sebagai orang-orang yang berharga. Tapi, kesehatan mereka sekarang dan yang akan datang harus diprioritaskan.

Menurunkan berat badan adalah sebuah kombinasi dari diet dan olahraga. Dengan diet, kita berarti makan makanan yang akan menyehatkan tubuh kita. Anda tidak perlu melakukan "diet" seperti pepatah untuk mencapai hal ini. Cukup mengubah kebiasaan makan Anda sekarang adalah langkah pertama dan mendasar.

Misalnya  anak Anda makan pizza pada makan siang. Kebanyakan sekolah memiliki lebih banyak makanan daripada kantin biasa. Mereka memiliki mesin penjual permen dan soda dan konter-konter yang menawarkan hamburger, pizza, dan berbagai makanan cepat saji lainnya. Ini adalah mimpi buruk bagi tubuh kita.

Pizza yang anak Anda makan mungkin memiliki ratusan kalori dan mengandung banyak lemak. Mengganti satu makanan tersebut dengan makanan yang berisi tapi sehat, akan mengurangi 500 gram  setiap minggunya.

Seringkali kita mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi yang buruk. Itu berarti kita mendapat kalori tapi tidaklah cukup. Tubuh membutuhkan campuran makanan yang menghasilkan vitamin, mineral, antioksidan dan asam amino untuk kebutuhan sehari-hari. Tanpa itu semua, kita memperlakukan tubuh kita dengan buruk.

Olahraga menolong kita untuk membakar lemak yang ada. Kegiatan rutin sehari-hari dapat membantu anak mulai melihat hasilnya. Ini mungkin sulit pada awalnya, terlebih jika mereka sangat gemuk, tapi seiring dengan waktu, hal ini akan lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk dilakukan.

Ini beberapa tips untuk Anda memulainya.

Lakukan perubahan terhadap makanan keluarga

Jika hanya satu anak yang kegemukan di dalam keluarga, membuat menu khusus hanya untuk satu anak saja akan menyebabkan pencurian terhadap lemari es dan pesta makanan ketika Anda jauh dari mereka. Dengan mengganti kebiasaan makan, semua orang dalam keluarga bisa mendapatkan keuntungan dari pilihan makanan yang sehat.

Bekerja sebagai keluarga

Bermain di halaman belakang; bersepeda di taman; pergi jalan-jalan dan mendiskusikan hari Anda. Semua pilihan ini membuat semua mendapat keuntungan. Dan, meningkatkan kebersamaan keluarga. Jangan mengucilkan anak Anda yang mengalami kegemukan tapi buat mereka merasa mereka didukung dalam upaya mereka untuk mengurangi berat badan.

Ajari mereka tentang makanan

Ini bisa menjadi pelajaran pelajaran yang dapat diajarkan melalui memasak. Anak-anak suka memasak. Tunjukkan mereka bahan-bahan yang digunakan (makanan yang sehat) untuk membuat makanan. Membuat mereka terlibat dalam penurunan berat badan mereka sendiri membuat mereka lebih kuat.

Apakah Anda memiliki anak yang kegemukan ? Mulai dari sekarang bantu mereka untuk mengubah hidup mereka  agar memiliki masa depan yang lebih sehat.

Olahraga dan kesehatan