Tentang kesehatan

Produk Pewarna Rambut

mewarna rambutewarnai rambut Anda tidak sesederhana yang Anda pikir. Anda mungkin bisa pergi ke salon dan meminta mereka untuk mewarnai rambut Anda dan mereka akan melakukannya untuk Anda, atau Anda bisa saja memilih sekotak pewarna rambut di toko dan melakukan pewarnaan rambut di rumah Anda sendiri. Terdapat perbedaan pewarna rambut yang seharusnya menjadi lebih mudah digunakan dan bekerja lebih baik dan

lebih cepat. Tidak peduli sudah berapa lama Anda menggunakan produk pewarna rambut, tetapi Anda masih harus membaca perintah dan peringatan pada produk tersebut, dan Anda juga masih harus melakukan tes yang disarankan sebelum mewarnai rambut Anda. Kesehatan Anda mungkin tergantung dari tes ini.

Banyak wanita telah menggunakan pewarna rambut yang sama selama bertahun-tahun dan mereka tidak berpikir untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum mewarnai rambut mereka. Tes ini biasanya dilakukan 24 jam sebelum pewarnaan. Anda bisa mencampur sedikit pewarna dan meletakkannya dibagian kecil kulit Anda. Anda bisa menggunakan bahan percobaan yang sama dari produk pewarna rambut untuk melakukan tes. Jika kulit Anda tidak bereaksi terhadap produk pewarna rambut tersebut, Anda bebas menggunakan pewarna tersebut seperti biasa. Tetapi ingatlah jika kulit Anda berubah warna, berarti Anda masih harus melakukan tes alergi walaupun Anda mengambil kotak yang sama seperti yang telah Anda gunakan setiap waktu.

Beberapa produk pewarna rambut yang baru mengingatkan bahwa jika Anda mempunyai tato pada kulit Anda, Anda harus melakukan tes berapapun lamanya Anda telah menggunakan produk tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa setiap reaksi baru telah ditemukan dari hal yang sama yang telah dicampurkan ke dalam produk selama bertahun-tahun, atau mereka telah menambahkan sesuatu yang baru dan reaksi baru bisa saja terjadi. Jangan mengabaikan peringatan ini. Hal ini terdengar menyakitkan dan mungkin Anda tidak ingin menunggu terlalu lama, tetapi hanya dengan menunggu sehari dapat menyelamatkan Anda dari komplikasi serius.

Produk pewarna rambut yang memutihkan atau mencerahkan rambut berbeda dari produk pewarna yang mungkin Anda temukan pada kotak pewarna yang membuat rambut Anda bewarna abu-abu, coklat, merah atau hitam. Pemutih rambut akan membuat rambut Anda tidak berwarna sehingga memungkinkan Anda mewarnainya kembali, atau membiarkannya cerah. Biasanya produk seperti ini lebih keras untuk rambut dan kulit, dan karena ini adalah produk yang berbeda maka dapat menyebabkan reaksi negatif tidak seperti produk yang biasa digunakan. Anda bisa melakukannya di salon, tetapi Anda bisa juga mendapatkan peralatannya untuk dapat melakukannya sendiri di rumah Anda. Sekali lagi jangan melewatkan tes pada kulit Anda sehingga Anda tahu Anda bisa memutihkan atau membuat terang rambut Anda dengan aman.

Anda bisa membeli produk pewarna rambut yang lebih alami. Bahan-bahannya dapat ditemukan di alam dan bahan-bahan tersebut dapat mewarnai rambut Anda dengan baik. Anda sebaiknya mengerti bahwa walaupun bahan-bahan ini alami dan tidak rusak, tidak berarti Anda tidak bisa mengalami reaksi alergi. Lakukan tes yang sama dengan produk pewarna rambut yang lain. Nikmatilah mewarnai rambut Anda dan temukan penampilan baru untuk rambut Anda, tetapi pastikan pewarna rambut Anda tidak membawa Anda ke rumah sakit.

Olahraga dan kesehatan