Memilih Pewarna Rambut Pirang

Memilih Pewarna Rambut Pirangika Anda ingin pirang, atau jika Anda menjadi pirang dan warna yang telah Anda rubah untuk beberapa tahun akan membuat Anda kehilangan apa yang Anda bisa gunakan untuk itu, Anda dapat melihat apa yang dapat Anda temukan pada warna rambut pirang yaitu mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Anda juga mungkin ingin menutupi abu-abu yang terselip pada

garis rambut Anda. Meskipun yang terbaik abu-abu akan menyatu dengan pirang alami, bukan berarti itu tidak jelas. Tidak perduli apa alasan Anda, hak menemukan nuansa pirang ini penting, karena tidak semua bisa orang bisa memenuhi kepalanya dengan rambut pirang. Jadilah pemilih atau mungkin Anda berakhir mewarnai gelap itu untuk menyingkirkan kesalahan Anda.

Warna rambut pirang bukan untuk semua orang. Sebelum Anda bahkan berpikir tentang pirang, berpikir tentangĀ  warna rambut alami dan warna kulit Anda. Mereka yang memiliki kulit zaitun umumnya tidak terlihat baik dengan kepala penuh dengan rambut pirang. Mereka cenderung terlihat samar kemudian dibersihkan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk seseorang dengan rambut hitam alami. Mereka alami yang memiliki kulit sangat pucat, dan pirang hanya akan menjadi lebih buruk. Jika Anda tahu pirang akan membasahinya, menyoroti seluruh pirang bukan untuk merubah total. Ini memberi Anda warna yang lebih ringan yang Anda inginkan namun Anda masih terlihat sehat seperti yang Anda harapkan.

Jika warna rambut pirang ingin terlihat baik pada Anda, maka Anda harus memilih jenis pirang yang Anda inginkan. Beberapa pirang sangat wajar seperti terlihat rambut yang hampir putih. Jika Anda suka warna coklatnya banyak, Anda mungkin tidak ingin meninggalkan dengan warna seperti ini. Sebaliknya, meninggalkan sesuatu seperti kotoran atau terigu berwarna pirang. Anda juga bisa meninggalkan dua pewarna sedikit pirang, yang berarti bahwa Anda telah memiliki warna pirang yang dekat dengan coklat muda, dan kemudian Anda bisa menempatkan dengan mudah untuk menyoroti efek dua berwarna sedikit pirang.

Dalam beberapa kasus, Anda harus mengupas semua warna rambut Anda untuk menjadi pirang. Jika Anda memiliki warna apa pun yang lebih gelap dari coklat muda alami, ini mungkin sesuatu yang harus Anda lakukan. Masalahnya di sini adalah bahwa ini bisa berbahaya jika Anda lakukan sendiri. Anda dapat meninggalkan hal baru jika rambut Anda terlalu panjang dan akan rontok. Jika Anda tidak meninggalkan cukup lama, Anda mungkin memiliki nada merah yang tersisa di rambut Anda. Jangan mencoba untuk melakukannya sendiri. Sebaliknya, meminta bantuan dari salon favorit Anda, bahkan jika Anda belum pernah melakukan pengecatan rambut Anda di mana saja selain di rumah. Itu memerlukan biaya.

Jika Anda telah menemukan bahwa percobaan Anda dengan warna rambut pirang bukan seperti yang Anda pikirkan, atau ternyata menjadi bencana yang komplit, jangan mencoba untuk memperbaikinya sendiri, setidaknya tidak saat itu juga. Anda harus memberikan waktu rambut Anda untuk bernapas dan menyembuhkannya sebelum Anda mengaplikasikan warna yang berbeda. Jika Anda tidak bisa menunggu, pergi ke salon dan minta mereka melakukannya untuk Anda. Mereka mungkin melakukan pengondisian protein yang mendalam untuk membantu rambut Anda bertahan bahkan lebih pengolahan. Jika Anda ingin menutupi warna rambut pirang yang buruk itu di rumah, lakukan hal yang sama di rumah sebelum Anda mencoba untuk mengubahnya supaya rambut Anda tidak terkena kerusakan.