Akankah Akupuntur Membantu Kehamilan?

Akankah Akupuntur Membantu Kehamilan?Seni akupuntur merupakan bagian dari pengobatan tradisional China, dan seni pengobatan ini telah berusia kira-kira lebih dari ribuan tahun. Anda akan mengetahui bahwa seni akupuntur ini baru saja diterima di dunia barat, terutama di Amerika Serikat. Namun, jarum akupuntur tersebut tidak akan membuat Anda hamil, tapi akan membantu Anda untuk melepaskan semua energi negatif dan tubuh Anda akan mulai terbuka dan bisa menerima energi positif. Anda akan mengetahui bahwa akupuntur akan membantu

pria dan wanita yang memiliki masalah kesuburan. Faktanya, banyak orang yang beralih ke akupuntur sebagai salah satu cara alternatif untuk membantu mereka mengandung.

Biasanya, Anda akan mengetahui bahwa mereka yang mencoba metode ini adalah wanita berumur yang ingin memiliki anak. Hal ini kadang dapat berhasil, terutama jika dikombinasikan dengan aktifitas umum yang mendukung dalam proses mengandung seperti memakan pola makanan yang sehat. Jika Anda memiliki Fallopian Tube atau pembuluh telur ke kandungan rahim Anda terhalangi atau ketidak-seimbangan hormon, akupuntur dapat disarankan untuk Anda. Bersamaan dengan akupuntur, wanita dapat juga menggunakan metode – metode TCM lain untuk mengatasi ketidak-suburan. Pria juga dapat memperoleh manfaat dari akupuntur. Akupuntur untuk ketidak suburan pada pria akan diobati sebagai masalah pada jumlah sperma yang sedikit dan kasus ini cukup banyak. Akupuntur, pada kasus ini, dilakukan dengan obat-obatan herbal untuk merawat energi pada ginjal.

Ketika akupuntur dilakukan Anda akan menyadari bahwa seluruh tubuh Anda terpengaruh oleh sedikit energi negatif, dan itulah mengapa ketidak suburan dapat mempengaruhi cara bereaksi seluruh tubuh Anda. Daripada mengobati gejala penyakit di dalam tubuh, akupuntur bekerja mencari sumber dari penyakit dan mengobatinya. Akupuntur dapat juga digunakan untuk membentuk tubuh yang lebih sehat secara keseluruhan. Akupuntur mungkin tidak mengobati masalah ketidak suburan Anda secara langsung, tetapi dengan menjadi lebih sehat secara keseluruhan (contohnya, stress yang lebih rendah), pengobatan tradisonal untuk mengatasi ketidak-suburan dapat bekerja lebih baik. Akupuntur dapat membantu bahkan jika Anda berpikir ingin melakukan injeksi sperma tanpa kontak seksual (artificial insemination) atau menggunakan metode lain untuk mengandung karena seluruh tubuh Anda berada pada kondisi yang bagus.

Setelah pembuahan, beberapa metode akupuntur lain dapat dilakukan, dan akan membantu meringankan sakit punggung, mengekang keinginan untuk mengidam, dan membuat lingkungan yang bagus untuk fetus Anda. Setelah Anda melahirkan, energi Anda akan terkuras, dan Anda akan membutuhkan jasa ahli akupuntur sehingga Anda dapat secepatnya melalui masa depresi pasca melahirkan (postpartum depression) dan pikiran – pikiran negatif lainnya.

Akupuntur dapat menjadi alat yang digunakan pasangan di seluruh tahap mengandung (sebelum dan sesudah). Metode ini tidak berlaku untuk semua orang, tetapi metode ini telah dipelajari dengan sangat teliti serta memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi. Anda bisa meyakinkan untuk meneliti tentang akupuntur dan konsultasikan dengan dokter Anda untuk mendapatkan nasihat mengenai pengobatan ini. Anda mungkin akan menemukan bahwa akupuntur dapat membuat Anda untuk cepat mengandung dan Anda akan bisa bergembira memiliki anak.

Olahraga dan kesehatan