Kalsium Tablet untuk Suplemen Tambahan

Kalsium Tablet untuk Suplemen TambahanIngin tulang dan gigi kuat? Dapatkan kalsium yang cukup.

Apakah itu kalsium?

Sebagian besar, kalsium merupakan merupakan mineral yang paling umum dalam

tubuh kita. Kalsium terdiri dari 99% dari struktur tulang dan gigi, sedangkan 1% sisanya ditemukan dalam darah dan jaringan lunak. Kalsium menyediakan kekuatan yang dibutuhkan dan kekuatan pada sistem kerangka sehingga menjaga dan juga untuk melindungi organ internal sekitar Anda.

Tanpa kalsium yang cukup, tubuh Anda tidak akan mampu menjaga siklus konstan atas perkembangan dan pertumbuhan tulang sehingga memberikan kekuatan yang diperlukan untuk mempertahankan tubuh Anda. Tubuh Anda perlu meningkatkan kalsium yang diperlukan untuk perubahan yang sangat cepat karena berjalan melalui tingkatan yang berbeda dari masa kanak - kanak hingga ke tahap remaja.

Menurut National Osteoporosis Foundation, asupan kalsium yang direkomendasikan untuk orang dewasa diatas usia 31 tahun harus mengkonsumsi 1000 mg setiap hari dan untuk usia diatas 51 tahun akan bertambah hingga 1200 mg setiap hari.

Selain itu, jika Anda memiliki cukup tingkat asupan kalsium yang dibutuhkan dari makanan disarankan Anda harus dapatkan kalsium tambahan. Anda bisa meminta saran dari dokter pribadi Anda tentang cara mendapatkan kalsium dari suplemen kalsium lainnya. Ini terbukti bahwa dengan mengambil sejumlah tambahan kalsium dapat mengurangi risiko mengalami osteoporosis, keropos tulang pada pria tua dan wanita menopause, dan meningkatkan kepadatan mineral tulang untuk anak - anak, remaja dan orang dewasa.

Anda bisa mendapatkan kalsium dalam jumlah yang cukup banyak di berbagai jenis makanan dan suplemen lain seperti tablet kalsium yang dapat dibeli di toko obat. Tetapi sebelum membeli apapun tablet kalsium untuk kalsium yang Anda butuhkan, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Tablet kalsium dapat membantu dalam menambah tingkat kalsium yang dibutuhkan oleh tubuh anda. The National Institute of Health Consensus Panel merekomendasikan asupan kalsium sebagai berikut :

- 1,000 mg perhari harus dikonsumsi oleh laki - laki yang berusia 25-26 tahun, perempuan yang berusia 25-50 tahun, serta wanita yang berusia 51-65 tahun yang membutuhkan estrogen.

- 1,200 mg perhari harus dikonsumsi oleh orang yang berusia 11-24 tahun serta wanita hamil dan menyusui.

- 1,500 mg perhari yang dibutuhkan untuk wanita yang berusia 51-65 tahun yang tidak membutuhkan estrogen dan untuk semua orang yang lebih dari 65 tahun.

Jadi dalam mengambil kalsium tablet sebagai suplemen tambahan, akan mengembalikan struktur tubuh Anda.