Kulit Bersih dengan Penyinaran Jerawat

joomplu:1052Saat Anda punya jerawat membandel, kadang-kadang krim dan lotion topikal yang dijual bebas di apotek tidak cukup kuat untuk menghilangkannya. Bahkan ada contoh-contoh dimana resep dokter juga tidak mempan menghadapi jerawat membandel ini. Tentu saja ini dapat membuat Anda frustrasi dan bahkan putus asa. Lagipula, apa yang dapat Anda lakukan kalau dokter kulit saja tidak bisa?

Jika Anda sudah mencoba setiap perawatan dan

"penyembuhan" yang sudah pernah dipraktekkan orang tapi jerawat dan noda membandel tetap ada pada kulit Anda, mungkin ini saatnya untuk mencoba Light Acne Treatment atau perawatan kulit dengan metode penyinaran jerawat.

Penyinaran jerawat adalah proses yang relatif baru dimana pasien disinari lampu spesial berwarna biru atau merah dalam jangka waktu pendek setiap harinya. Tergantung dari kondisi dan level toleransi kulit Anda, lama penyinaran ini bervariasi antara 10 sampai 30 menit. Perawatan jerawat dengan sinar merah dan biru ini membunuh bakteria yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat timbul. Hal ini dapat membantu membersihkan wajah Anda sehingga kulit Anda cantik seperti yang selalu Anda inginkan.

Perawatan jerawat dengan sinar biru biasanya digunakan untuk kasus-kasus ringan sampai menengah. Terapi ini dapat ditemukan di spa atau Anda dapat membeli alatnya dan menggunakannya sendiri dengan nyaman di rumah Anda. Perawatan jerawat dengan sinar biru tidak bersifat agresif dan tidak menggunakan sinar ultraviolet sehingga sangat aman untuk digunakan memberantas jerawat.

Perawatan jerawat dengan sinar merah khusus diberlakukan untuk kasus-kasus kulit yang parah. Penyinaran jenis ini tidak hanya membunuh bakteria yang berada di permukaan, tapi lightwave spesial yang digunakan akan meraih lebih jauh ke dalam kulit dan mempengaruhi pertumbuhan sel-sel kulit baru. Ini adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah timbulnya noda-noda baru. Karena kemampuan sinar merah ini, banyak spa mengiklankan metode ini untuk merawat jerawat dan meremajakan kembali kulit Anda.

Solusi dari masalah kulit ini mungkin terdengar fiktif untuk Anda, tapi sebenarnya hasil yang diperoleh sangat bagus bagi banyak pasien yang telah menjalaninya. Bahkan, Badan Pemerintahan Makanan dan Obat-Obatan di Amerika (FDA) telah menyetujui terapi ini dan hal ini terbukti dari hasil-hasil positif yang telah terus-menerus diperoleh secara klinis.

Intinya adalah menyinari wajah Anda dengan sinar merah atau biru dapat menyembuhkan kulit yang rusak dan dapat mengurangi jumlah peradangan jerawat pada wajah Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengurangi bekas luka dan menghilangkan kerut pada waktu yang bersamaan.

Halangan satu-satunya dari perawatan jerawat dengan penyinaran ini adalah harganya. Perawatan di spa mematok harga mulai dari Rp. 4.800.000,- dan biasanya dibutuhkan kunjungan yang cukup banyak untuk mendapatkan hasil yang baik. Alatnya sendiri dapat dibeli sekitar beberapa juta dan Anda tidak terlindungi oleh asuransi. Tapi dibandingkan dengan berjalan di depan umum dengan wajah penuh jerawat, uang ini rasanya bukan masalah!

Olahraga dan kesehatan