Kanker Serviks

Kanker serviksanker serviks merupakan keganasan pada leher rahim. Di seluruh dunia, ini merupakan kanker kedua yang paling umum terjadi pada wanita. Para ilmuwan mempelajari kanker serviks untuk

Kanker ServiksKanker Serviks

Pengaturan Kelahiran dan Kanker Leher Rahim(Kanker Serviks)

Pengaturan Kelahiran dan Kanker Leher Rahim(Kanker Serviks)Mereka yang tidak siap menambah anggota keluarga atau tidak ingin mempunyai anak lagi harus mempraktekkan pengaturan kelahiran. Untuk mereka yang menggunakan pil sebagai alat pengaturan kelahiran harus berhati-hati, sebab sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita yang mengonsumsi pil ini dalam waktu yang lama berisiko terkena kanker leher rahim.

Pengaturan Kelahiran dan Kanker Leher Rahim(Kanker Serviks)Pengaturan Kelahiran dan Kanker Leher Rahim(Kanker Serviks)

Bisakah Anda Mencegah Kanker Leher Rahim (Serviks)?

kanker serviksAnda mungkin telah mendengar tentang vaksin baru yang bisa mencegah kanker serviks. Vaksin ini ditujukan untuk gadis-gadis muda dengan harapan supaya mereka tidak terkena kanker jenis ini. Anda mungkin berpikiran tidak beresiko terkena kanker ini, namun sebenarnya perempuan dewasa pun bisa mendapatkan kanker ini. Saat itu terjadi, ini bisa mematikan, atau risiko yang paling mungkin, ini akan membuat si wanita tidak bisa mengandung seorang bayi. Vaksin sangat membantu, namun ini bukan satu-satunya cara yang bisa ditempuh untuk menghindari kanker leher rahim. Hal yang perlu dilakukan adalah melakukan beberapa hal penting yang perlu dilakukan sejak dini. Jika anda mempunyai anak perempuan, bantulah mereka untuk mendapatkan pilihan yang benar.

Bisakah Anda Mencegah Kanker Leher Rahim (Serviks)?Bisakah Anda Mencegah Kanker Leher Rahim (Serviks)?