Gangguan Pemusatan Perhatian (GPP) pada Orang Dewasa

konsentrasiangguan Pemusatan Perhatian (Attention Deficit Order-ADD) pada orang dewasa, atau GPP Dewasa merupakan suatu kondisi yang tidak menyenangkan. Hampir semua keseluruhan dari riset awal dan perhatian untuk gangguan kurangnya perhatian hanya difokuskan kepada anak-anak dan remaja, akan tetapi orang dewasa akan cenderung untuk mempunyai kondisi yang sama ketika muda. Gangguan ini biasanya akan muncul pada masa anak-anak dengan merasa kesulitan di sekolah merupakan salah satu hal yang umum yang menjadi tanda dari kondisi gangguan tersebut, dimana dapat membantu menjelaskan mengapa begitu banyak fokus kepada anak-anak yang mengalami gangguan tersebut. Tetapi anak-anak dengan GPP dapat bertumbuh menjadi orang dewasa dengan GPP juga.

Gangguan Pemusatan Perhatian (GPP) pada Orang DewasaGangguan Pemusatan Perhatian (GPP) pada Orang Dewasa

Psikologi Kesehatan dan Kebugaran

Psikologi Kesehatan dan Kebugaranrtikel mengenai psikologi kesehatan dan kebugaran sangat penting untuk keberhasilan seorang atlet. Bagian-bagian dari isinya . Ada berbagai cara untuk mengatasi masalah motivasi psikologis dan kekhawatiran dalam berolahraga.

Beberapa psikolog menganjurkan pendekatan lima tahap.

Psikologi Kesehatan dan KebugaranPsikologi Kesehatan dan Kebugaran

Psikologi Kesehatan dan Penyakit Jantung

Psikologi Kesehatan dan Penyakit Jantungsikologi kesehatan dan penyakit jantung tampaknya berjalan seiring. Mengapa? Karena penyakit jantung, seperti halnya penyakit-penyakit lain yang kita derita, dipengaruhi oleh sikap dan sistem kepercayaan kita. Psikologi kesehatan mempelajari tentang bagaimana biologi suatu penyakit atau kondisi berhubungan dengan perilaku dan pengaruh sosial Anda.

Penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Internal Medicine pada tahun 1997 oleh para peneliti di Duke University Medical Center,

Psikologi Kesehatan dan Penyakit JantungPsikologi Kesehatan dan Penyakit Jantung

Skizofrenia vs Mistisisme

Skizofrenia vs Mistisismeifat skizofrenia vs mistisisme terus diperdebatkan. Ini adalah masalah yang signifikan dalam hubungan antara psikosis dan pengalaman mistis. Ada beberapa tekanan untuk menempatkan mistisisme pada bidang yang sama sebagai agama, tetapi meskipun beberapa pengalaman religius dapat diklasifikasikan sebagai mistik, tidak semua pengalaman mistis bisa disebut religius.

Sepanjang sejarah, pertanyaan mengenai skizofrenia vs mistisisme telah lama diperdebatkan dan dibahas.

Skizofrenia vs MistisismeSkizofrenia vs Mistisisme

Apa yang Harus Dilakukan Jika Kecanduan Makan Berlebih Tengah Melanda Seseorang

Apa yang Harus Dilakukan Jika Kecanduan Makan Berlebih Tengah Melanda Seseorangagi mereka yang tengah kecanduan makan, hal ini bisa menjadi suatu kondisi yang melemahkan dan menjadikan perilaku konsumtif yang akan cenderung mengambil alih hidup mereka. Kerusakan yang timbul bukan hanya terjadi saat sedang makan saja, tetapi kejadian apa yang akan mengikuti selanjutnya. Mengetahui apa yang harus dilakukan jika tengah kecanduan makan makanan berlebih akan sama pentingnya dengan mengontrol kehidupan diri sendiri.

Kuncinya adalah dengan mencari tahu bagaimana hal ini bisa terjadi pada saat pertama kali.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Kecanduan Makan Berlebih Tengah Melanda SeseorangApa yang Harus Dilakukan Jika Kecanduan Makan Berlebih Tengah Melanda Seseorang

Menikmati Hidup Setelah Anak-anak Pergi

Menikmati Hidup Setelah Anak-anak PergiPernahkah Anda mendengar orang yang merasa hampa setelah rumahnya kosong? Orang seperti ini biasanya disebut “empty nester”. Dan hal inilah yang akan Anda alami ketika anak - anak mulai meninggalkan rumah. Namun, hidup Anda belum berakhir. Belajarlah menikmati paruh kedua hidup Anda tanpa anak - anak.

Sindrom “empty nest” adalah perasaan sedih dan kehilangan yang melanda Anda ketika anak - anak

Menikmati Hidup Setelah Anak-anak PergiMenikmati Hidup Setelah Anak-anak Pergi

Olahraga dan kesehatan