Standar Terbaru dalam Penyaringan Osteoporosis

Standar Terbaru dalam Penyaringan Osteoporosisarena osteroporosis telah menjadi masalah internasional, dan organisasi-organisasi nasional mengembangkan panduan penyaringan osteroporosis yang sangat berguna dan relevan. Beberapa dari organisasi tersebut diantaranya, Yayasan Osteroporosis Nasional (NOF) serta Grup Panduan Osteroporosis Nasional (NOGG). Kedua Organisasi ini merumuskan panduan penyaringan osteroporosis yang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh WHO.

Standar Terbaru dalam Penyaringan OsteoporosisStandar Terbaru dalam Penyaringan Osteoporosis

Gejala Osteoporosis yang Tidak Anda Ketahui

Gejala Osteoporosis yang Tidak Anda Ketahuipakah ada wanita lanjut usia di keluarga Anda yang mengonsumsi obat bisphosphonate seperti Fosamax atau Boniva? Sekitar lima tahun yang lalu obat-obat tersebut banyak ditemukan. Setiap orang yang mempunyai gejala osteoporisis akan disarankan untuk mengonsumsi obat-obatan tersebut. Diharapkan obat tersebut membuat tubuh berhenti menyerap kembali mineral-mineral yang diperlukan tulang dan

Gejala Osteoporosis yang Tidak Anda KetahuiGejala Osteoporosis yang Tidak Anda Ketahui

Mengapa Osteoporosis Pada Pria Bisa Terjadi?

Mengapa Osteoporosis Pada Pria Bisa Terjadi?steoporosis pada pria belum menjadi sebuah masalah sampai akhir-akhir ini karena mayoritas masyarakat yang terkena osteoporosis adalah pria lanjut usia atau perempuan paska menopause. Bagaimanapun juga, penelitian baru-baru ini telah menunjukkan bahwa osteoporosis pada pria juga sudah bukan merupakan sesuatu yang jarang. Penelitian menyeluruh mengenai perkembangan osteoporosis pada pria dilaksanakan oleh seorang endokrinologis, Sundeep Khosla. Rincian dari penelitiannya mengenai osteoporosis pada pria diumumkan dalam jurnal klinis metabolisme endokrinol yang di tinjau para profesional pada tahun 2010.

Kalau wanita memang dikenal rentan akan osteoporosis karena beberapa kondisi seperti menopause, menurut penelitian ini osteoporosis pada pria juga mungkin terjadi.

Mengapa Osteoporosis Pada Pria Bisa Terjadi?Mengapa Osteoporosis Pada Pria Bisa Terjadi?

Bagaimana Pencegahan Osteoporosis Bisa Dimulai Lebih Dini

Keamanan Celebrex Terhadap Penyakit Jantungika ada satu keadaan medis yang ingin dihindari para wanita ketika mereka beranjak tua, adalah osteoporosis. Mengapa demikian? Osteoporosis jelas-jelas melemahkan dan membuat wanita menjadi lebih rentan terhadap cidera seperti keretakan tulang pinggul. Dan bahkan sangat menyedihkan jika kita tahu bahwa statistik kesehatan melaporkan 35% perempuan yang menderita keretakan tulang pinggul akhirnya meninggal.

Bagaimana Pencegahan Osteoporosis Bisa Dimulai Lebih DiniBagaimana Pencegahan Osteoporosis Bisa Dimulai Lebih Dini

Bagaimana Penghitung Faktor Risiko Osteoporosis Bisa Menciptakan Kesadaran?

Bagaimana Penghitung Faktor Risiko Osteoporosis Bisa Menciptakan Kesadaran?ekarang, orang jauh lebih waspada terhadap masalah-masalah kesehatan besar seperti masalah kardiovaskular, penyakit pernafasan dan diabetes, sebagian besar orang mengabaikan pentingnya pengetahuan lebih jauh mengenai osteoporosis. Mengapa demikian? Coba perhatikan laporan yang mencengangkan berikut ini, dari Yayasan Osteoporosis Internasional.

Bagaimana Penghitung Faktor Risiko Osteoporosis Bisa Menciptakan Kesadaran?Bagaimana Penghitung Faktor Risiko Osteoporosis Bisa Menciptakan Kesadaran?

Keuntungan Pencegahan Dini Osteoporosis Menggunakan Vitamin D

Keuntungan Pencegahan Dini Osteoporosis Menggunakan Vitamin Dsteoporosis sangat umum dikalangan lanjut usia karena tulang mereka menjadi rapuh saat mereka menua. Ketika kondisi ini datang, akan sulit untuk membentuk tulang baru. Dan jika hal ini sudah terjadi, pendekatan terbaik adalah beralih ke Vitamin D untuk pencegahan, yang menunda memburuknya kondisi tersebut. Jika Anda tahu bagaimana tepatnya suplemen kalsium dan Vitamin D dapat memperkuat tulang Anda, maka osteoporosis dapat dihindari.

Selama beberapa tahun, berbagai penekanan berada pada peran Kalsium, bukannya pencegahan osteoporosis menggunakan Vitamin D. Pada kenyataannya, Kalsium hanya bisa diserap secara penuh kedalam tubuh ketika Vitamin D juga lengkap. Namun begitu,

Keuntungan Pencegahan Dini Osteoporosis Menggunakan Vitamin DKeuntungan Pencegahan Dini Osteoporosis Menggunakan Vitamin D

Sub Kategori

Olahraga dan kesehatan