Manfaat Menggunakan Minyak Pijat Bayi Untuk Bayi Anda

Manfaat Menggunakan Minyak Pijat Bayi Untuk Bayi Andainyak pijat bayi memiliki banyak sekali manfaat bagi bayi Anda. Pemijatan tidak hanya memberikan relaksasi pada tubuh, namun juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan lainnya untuk bayi.

Manfaat Menggunakan Minyak Pijat Bayi Untuk Bayi AndaManfaat Menggunakan Minyak Pijat Bayi Untuk Bayi Anda

Bintik Paru-Paru Pada Bayi

Bintik Paru-Paru Pada BayiJika bayi Anda memiliki bintik pada paru-parunya, maka itu mungkin pertanda tuberculosis. Berikut merupakan informasi penting mengenai gejala dan kondisi penyakit tersebut.

Selengkapnya: Bintik Paru-Paru Pada Bayi

Fakta Penting Pada Hipoglikemia Neonatal

Fakta Penting Pada Hipoglikemia NeonatalHipoglikemia neonatal mempengaruhi banyak bayi, bahkan, itu terjadi lebih sering daripada gangguan metabolisme lainnya. Kadar gula darah normal pada orang dewasa adalah sekitar 70 milligram per desiliter tetapi dalam kasus bayi, hanya sekitar 30-45 milligram per desiliter. Hipoglikemia neonatal dipicu segera setelah gula darah menurun di bawah normal. Secara singkat, hipoglikemia neonatal adalah suatu kondisi dimana tingkat gula darah bayi tidak mencapai batas normal.

Apa Penyebab Hipoglikemia Neonatal?

Fakta Penting Pada Hipoglikemia NeonatalFakta Penting Pada Hipoglikemia Neonatal

Bayi dan Diare

Bayi dan DiareDiare bisa menjadi sangat sulit untuk dialami orang dewasa, tapi bagaimana bila terjadi pada bayi? Sistem tubuh akan lebih sulit menghadapi kondisi tersebut. Inilah beberapa cara untuk membantu bayi Anda sembuh dan kembali sehat.

Saat seorang bayi terkena diare akan sangat mengkhawatirkan orangtua. Orangtua sudah memiliki banyak kekhawatiran terhadap anaknya hanya karena mereka masih sangat muda namun saat mereka mulai merasa tidak sehat, hal ini dapat membuat orangtua berada dalam siaga tertinggi.

Diare menyebabkan cairan berlebihan dalam kotoran, menyebabkan sering buang air besar. Bagi siapa saja yang mengalami kondisi tersebut,

2011-06-06 08:34:00Bayi dan Diare

Memperkenalkan Finger Food Kepada Bayi Anda: Mana Yang Terbaik, Kapan, dan Mengapa

Memperkenalkan Finger Food Kepada Bayi Anda: Mana Yang Terbaik, Kapan, dan MengapaKetika bayi Anda telah cukup mampu mengonsumsi makanan-makanan yang lebih keras, ini merupakan tonggak penting dalam perkembangannya. Mengetahui kapan bayi Anda siap untuk itu harus menjadi salah satu topik yang Anda konsultasikan kepada dokter anak Anda. Hal lain yang juga harus Anda ketahui dan tanyakan adalah makanan-makanan apa saja yang harus dihindari karena dapat menyebabkan alergi. Pada umumnya, bayi ketika berumur 6-9 bulan sudah mulai menunjukan ketertarikan terhadap finger food.

Banyak orangtua percaya bahwa bayi harus memiliki gigi terlebih dahulu sebelum diizinkan mengonsumsi finger food. Baiklah, ini tidak benar. Faktanya adalah

Memperkenalkan Finger Food Kepada Bayi Anda: Mana Yang Terbaik, Kapan, dan MengapaMemperkenalkan Finger Food Kepada Bayi Anda: Mana Yang Terbaik, Kapan, dan Mengapa

Kesalahan Nyata Tentang Pengasuhan Anak

Kesalahan Nyata Tentang Pengasuhan AnakOke, Anda sudah membaca sejumlah tips pengasuhan anak ketika usia anak masih benar-benar dini, dan mungkin Anda juga telah mengarsip tips-tips terbaik sebagai referensi di masa mendatang. Namun, apakah dari waktu ke waktu Anda pernah mengalami kesalahan yang nyata di antara tips-tips ini? Semua orang pernah, bahkan penulis pengasuhan-khusus terbaik kadang-kadang mengalami sesuatu yang

Kesalahan Nyata Tentang Pengasuhan AnakKesalahan Nyata Tentang Pengasuhan Anak

Olahraga dan kesehatan