Penelitian Terbaru Tentang Kanker Rahim

joomplu:907Tingkat kelangsungan hidup lima tahun dari penderita kanker rahim berkisar antara 25% dan 96% tergantung pada stadium kanker saat diagnosis, kesehatan si penderita, penanganan pengobatan dan jenis tumor.  Penelitian terbaru kanker rahim adalah dalam tahap penelitian dan uji klinis stadium kanker.

Penelitian Terbaru Tentang Kanker RahimPenelitian Terbaru Tentang Kanker Rahim

Gejala Kanker Rahim

Kanker rahim menyumbang sekitar 15% dari semua jenis kanker pada wanita. Beberapa dari kanker adalah kanker uterin(rahim) dan 95% dari kanker rahim adalah endometrium.

Untungnya kanker rahim endometrium dapat diobati dan dapat disembuhkan.  Ada beberapa jenis perawatan termasuk pilihan bedah, radiasi, kemoterapi dan obat-obatan.  Tergantung pada tatacara perawatan.

Gejal Kanker RahimGejala Kanker Rahim

Kanker Adenosquamous

joomplu:1053Uterus disebut juga rahim merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita di mana bayi berkembang dan akhirnya dilahirkan.   Berbentuk seperti buah pir terbalik yang terletak di dalam panggul.  Dalam kehidupan seorang wanita rahim memiliki potensi meningkatkan risiko seperti kanker serviks, fibroid, kanker rahim, jaringan parut, dan endometriosis.

Kanker AdenosquamousKanker Adenosquamous

Diagnosis Untuk Kanker Rahim

joomplu:170Kanker rahim menyerang 95% dari semua sistem reproduksi wanita.  Dan kanker endometrium adalah mayoritas dari kanker tersebut.

Diagnosis Untuk Kanker RahimDiagnosis Untuk Kanker Rahim

Pengobatan Alternatif Untuk Kanker Rahim

joomplu:1053Kanker rahim adalah kanker yang sering menyerang wanita pasca-menopause atau mereka yang berusia antara 40 sampai 50 tahun.    Pertahanan melawan kebanyakan tumor adalah dengan mengangkat tumor dan organ yang menempel.    Seorang dokter akan menentukan kapan waktu yang tepat untuk melakukan pengangkatan, jika tumor telah menyebar ke ovarium, kelenjar getah bening dan sekitarnya maka dokter akan menganjurkan untuk melakukan histerektomi.

Pengobatan Alternatif Untuk Kanker RahimPengobatan Alternatif Untuk Kanker Rahim

Stadium Kanker Rahim

joomplu:1053Diagnosis yang akurat tentang kanker rahim diperlukan untuk  menentukan tatacara pengobatan paling ampuh melawan kanker yang tumbuh di dalam atau disekitar rahim.   Dokter menggunakan evaluasi ini untuk membedakan kanker dari penyakit lain yang mungkin ada serta mengidentifikasi jenis sel tertentu dan mengevaluasi apakah penyakit ini telah menyebar dari tumor asli.

Stadium Kanker RahimStadium Kanker Rahim