Depresi

Depresiepresi adalah suatu kondisi yang mempengaruhi otak dan banyak orang di dunia yang mengalaminya saat ini. Ketika bahan kimiawi otak menjadi tidak seimbang, terjadilah depresi dan ini adalah keadaan yang berpotensi bahaya yang harus disikapi dengan serius. Beberapa gejala umum depresi diantaranya adalah perasaan sedih, perubahan berat badan, tidur berlebihan,

DepresiDepresi

Depresi Remaja

Depresi Remajaepresi remaja sangat sering terjadi di antara kaum dewasa muda dan dapat merugikan hidup mereka jika tidak segera ditangani dengan baik. Para remaja seringkali mudah marah dan juga mengalami sindrom  kesedihan yang timbul dari ketidakseimbangan yang terjadi pada masa-masa ini. Mereka mungkin merasa stres karena

Depresi RemajaDepresi Remaja

Jenis-Jenis Depresi

wanita sedihda berbagai macam depresi. Penyakit kecenderungan musim, depresi klinis, depresi bipolar dan depresi postpartum merupakan jenis depresi yang umum ditemui. Kondisi seperti penyalahgunaan zat kimia atau makan tidak teratur seringkali rancu dengan depresi, dan dapat mempersulit diagnosa dari depresi itu sendiri. Faktor lain dapat memperburuk kasus depresi ini.

Jenis-Jenis DepresiJenis-Jenis Depresi

Migren dan Depresi

depresiMenderita sakit yang sangat hebat dan satu-satunya cara menanggulanginya adalah bersembunyi diruangan yang gelap dan sunyi pastilah membuat setiap orang menjadi frustasi. Potensi penderita migrain  untuk mengalami depresi klinis adalah 5 kali lebih besar daripada mereka yang tidak menderita migrain. Sebaliknya, potensi mereka yang mengalami depresi untuk menderita migrain adalah tiga kali lebih besar daripada mereka yang bahagia.

Migren dan DepresiMigren dan Depresi

Test Kesehatan Mental

Test Kesehatan Mentalesehatan mental adalah kondisi psikologis pikiran atau kemampuan individu untuk membentuk hubungan yang harmonis dengan lingkungan sosial dan fisik dan mencapai kepuasan yang seimbang dengan keinginan mereka sendiri.

Seringkali orang berjuang dengan rasa sakit emosional, trauma, dan luka-luka dari lingkungan mereka dan hubungan sosial dengan orang lain.

Test Kesehatan MentalTest Kesehatan Mental

Depresi Operasi Penggantian Lutut

Depresi Operasi Penggantian Lututepresi atau kecemasan adalah pengalaman yang umum terjadi setelah prosedur pembedahan. Depresi bisa terjadi seketika atau beberapa bulan kemudian. Intensitas depresi atau kecemasan dapat berkisar dari sedikit ketidaknyamanan emosional ringan hingga gangguan depresi berat.

Masalah depresi setelah operasi penggantian lutut serupa dengan perasaan yang dialami oleh orang lain setelah operasi besar. Setelah operasi besar, perasaan kemungkinan akan kematian, kerugian dan kerentanan dapat jadi mendalam. Depresi tak lama setelah pulih dari operasi mungkin berasal dari rasa sakit, masalah dengan anestesi atau rasa kehilangan atas penyebab yang menimbulkan operasi.

Depresi Operasi Penggantian LututDepresi Operasi Penggantian Lutut

Olahraga dan kesehatan