Memblokir HIV Dalam 48 Jam Setelah Terinfeksi

joomplu:926Salah satu prinsip dasar untuk pencegahan dan pengobatan penyakit apapun adalah memiliki pemahaman dasar yang baik tentang bagaimana penyakit ini menular dan perkembangan alami dari penyakit. Agar pasien memahami bagaimana untuk memblokir HIV dalam 48 jam setelah infeksi, mereka terlebih dahulu harus memahami bagaimana penyakit ini menular sehingga mereka tahu kapan mereka memerlukan pengobatan.

HIV(Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang menyerang tubuh dan merusak sistem kekebalan tubuh bisa diperbaiki. Pada titik ketika tubuh tidak mampu untuk melawan infeksi itu ditentukan bahwa orang tersebut menderita AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome. Virus HIV menular dari orang ke orang melalui cairan tubuh seperti air liur, cairan darah, vagina dan air mani.

Transmisi virus HIV bisa terjadi di bidang medis untuk personil darurat atau profesional medis lainnya untuk mengobati pasien HIV. Transmisi ini terjadi ketika orang memiliki praktek kesehatan yang tidak aman seperti seks dengan banyak pasangan atau jarum suntik bergantian. Setelah Anda tahu Anda telah melakukan kontak dengan darah yang telah terinfeksi virus HIV adalah penting bahwa Anda kemudian bekerja dengan dokter untuk menentukan apakah Anda harus memblokir HIV dalam 48 jam setelah infeksiHIV.

Tentu saja cara pertama agar  tidak tertular  adalah dengan mencegah paparan virus. Namun, ada kalanya pencegahan ini di luar kendali kita. Dalam kasus ini penting untuk memahami metodologi penularan dan perkembangan penyakit untuk memahami bagaimana memblokir, mencegah dan mengobatinya.

Menggunakan obat untuk memblokir HIV dalam waktu 48 jam dokter menggunakan HAART(highly active anti-retroviral therapy) untuk memblokir replikasi virus tersebut. Obat-obat ini menurunkan resiko 10 kali lipat penyakit. Dan jika Anda melakukan kontrak virus HIV dan tes Anda positif maka beban awal virus Anda akan secara signifikan lebih ringan yang meningkatkan kemungkinan bahwa AIDS akan berkembang dan penyakit ini awalnya akan lebih mudah diatasi.

Obat-obat diberikan selama 28 hari. Setelah obat tes darah HIV dilakukan pada 6 minggu dan kemudian lagi pada 3 bulan. Dokter dapat menghubungi 3 bulan jangka waktu negatif padat oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa tes ketiga dilakukan pada 6 bulan sebelum orang tersebut dinyatakan sebagai negatif.

Pada saat ini juri tahu tentang profilaksis pasca paparan tidak aktif. Ini berarti bahwa tidak ada rekomendasi yang kuat untuk orang-orang yang terkena atau percaya mereka terkena darah atau cairan tubuh dari seseorang yang berpotensi memiliki HIV. Dokter didorong untuk mengambil langkah setiap kasus yang sedang dipertimbangkan berdasarkan susunan kasus ini. Karena terapi ART bukan tanpa risiko itu sendiri dokter dan pasien harus sepenuhnya mengevaluasi dan mempertimbangkan risiko vs rasio manfaat dari mengambil obat, biaya dan kemungkinan bahwa paparan ini adalah untuk darah atau cairan yang terinfeksi.

Pada baris yang sama dokter berpikir harus mengevaluasi penggunaan HAART pada orang yang terkena lebih besar dari 72 jam berdasarkan penelitian terbaru dan data medis.

Untuk memblokir HIV dalam 48 jam orang yang terinfeksi dan berpotensi terkena HIV harus memahami potensi, kondisi  dan hasil yang diberikan. HIV adalah infeksi berbahaya namun saat ini penelitian dan pengobatan memungkinkan pasien untuk hidup lebih lama dan lebih produktif. Perubahan ini akan terus membaik.

Olahraga dan kesehatan