Tentang kesehatan

Gejala Umum Akhir Kehidupan Seseorang

Gejala Umum Akhir Kehidupan Seseorangematian menandakan akhir kehidupan dan seseorang akan melalui suatu proses sebelum akhirnya ia meninggal. Gejala-gejalanya unik dan bergantung pada penyebab kematiannya, meskipun hasilnya tetap sama. Kebanyakan orang telah melalui suatu perjalanan hidup yang membuat mereka menerima kematian yang segera datang. Gejala-gejala kematian mungkin membutuhkan waktu yang lama atau sebentar, bergantung pada

bagaimana seseorang menerima kedatangannya. Gejala umum kematian dapat secara fisik dan emosional yang memberikan dampak berbeda pada setiap orang. Salah satu perubahan emosional yang akan diperlihatkan oleh orang yang akan meninggal adalah menarik diri. Mereka akan terlihat kurang dan semakin kurang sadar terhadap lingkungan sekitarnya dan tampak kehilangan arah tujuan.

Mereka juga kehilangan ketertarikannya terhadap sesuatu yang biasanya membuat mereka tertarik seperti hiburan favoritnya atau orang lain. Mereka terlihat kurang berenergi dan cepat lelah dibandingkan biasanya. Sangatlah penting untuk memberikan apa yang mereka inginkan dan menerima penarikan dirinya dengan memberi mereka ruang untuk menyendiri. Gejala kematian lainnya adalah pengalaman mendapatkan sesuatu seperti visi dimana mereka terlibat dalam pembicaraan dengan orang yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Pengalaman ini tampak nyata bagi mereka dan penting untuk tidak mendebatnya. Mereka akan berbicara tentang melihat seseorang dan tempat-tempat yang orang lain tidak dapat melihatnya dan ini hanyalah suatu gejala kematian.

Cara terbaik bereaksi terhadap hal ini adalah membiarkannya karena mereka merasa nyaman dengan apa yang mereka alami. Tidur adalah gejala lain dari kematian dan mereka cenderung lebih sering tidur dibandingkan biasanya. Ini karena mereka kehilangan energi dan sangat penting untuk terus berbicara dengan mereka dan meyakinkan mereka akan keberadaan Anda. Mereka juga akan menderita penurunan nafsu makan karena tubuh mereka mulai "shutting down". Sistem pencernaannya juga mulai tidak stabil dan ini membuat mereka kehilangan nafsu terhadap makanan dan minuman. Mereka yang akan meninggal sering khawatir terhadap orang yang dicintainya karena mereka akan segera meninggalkannya. Sangatlah penting untuk meyakinkan mereka kalau semua akan baik-baik saja dan ini akan menjadi ucapan selamat tinggal yang sangat berharga karena mereka akan meninggal dengan tenang.

Bila gejala-gejala ini tidak menghilang, penting untuk memanggil keluarga dan temannya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada yang mereka cintai karena waktunya segera tiba. Ucapan seperti "Aku mencintaimu", "Maafkan aku', "terima kasih", dan "aku akan kehilanganmu" akan bekerja seperti magic bagi seseorang yang mengalami gejala kematian, dan mereka akan pergi dengan tenang karena tahu bahwa hidupnya sangat berarti dan berguna bagi orang lain. Gejala kematian lainnya adalah rasa dingin abnormal pada lengan, telinga, kaki, tangan, dan hidung. Ini terjadi karenanya rendahnya sirkulasi darah dan penting untuk memastikan agar mereka tetap merasa hangat. Perubahan pada warna kulit juga merupakan gejala lain dari kematian dan ini disebabkan oleh lambatnya sirkulasi darah. Kulitnya akan nampak bernoda dan kebiru-biruan, suatu tanda yang mengindikasikan kematian sedang terjadi dan melibatkan hilangnya denyut jantung, mata terbuka sedikit, pembesaran pupil, rahang yang lemas/relaksasi dan mulut sedikit terbuka.

Olahraga dan kesehatan