Tentang kesehatan

Latihan Abdomen untuk Menguatkan Otot Utama Anda

Latihan Abdomen untuk Menguatkan Otot Utama Andaukalah  majalah - majalah yang menulis tentang fitness, cepat atau lambat, Anda akan menemukan sebuah artikel yang mencoba menjelaskan pada Anda betapa pentingnya menguatkan otot - otot inti Anda.

Apa saja otot - otot inti ini yang selalu mereka jelaskan pada Anda ? Di dalam abdomen Anda, terdapat 5 macam otot penting yang

tersebar di seluruh rongga abdominal Anda. Mereka menahan Anda, memberikan Anda tenaga untuk berdiri, dan melindungi abdomen Anda. Kemudian tentu saja, bagi mereka yang sangat antusias dengan fitnes dan mencintai bentuk perut sixpack, otot - otot tersebut memberikan Anda penampilan yang luar biasa.

Bagi orang – orang yang menemukan bahwa abdomen yang bagus itu indah dan mereka yang menemukan bahwa otot tersebut membantu mereka lebih baik dalam melakukan segala jenis olahraga dan aktivitas fisik, kecenderungan tersebut seringkali membuat mereka memfokuskan diri untuk melatih otot - otot inti tersebut dengan cara yang salah. Mereka membuat kesalahan dengan hanya memusatkan perhatian pada otot abdominal.

Latihan intensif abdominal dengan rutin tidak akan memberikan Anda bentuk abdominal yang indah seperti yang Anda inginkan jika Anda tidak memberikan perhatian pada otot - otot inti yang lain. Hal ini berarti latihlah otot - otot yang merupakan bagian dari dinding abdominal Anda. Namun hal ini juga berarti melatih otot pelvis dan otot tidak langsung Anda. Maksudnya memberikan perhatian pada otot yang menahan punggung dan tulang belakang bagian atas Anda.

Latihan keseluruhan abs dengan rutin tidak hanya tentang melakukan sit-up yang banyak untuk perut sixpack Anda sementara Anda lupa dengan otot - otot lain yang berhubungan dengannya. Anda tentu akan mendapatkan sedikit peningkatan di dalam abdomen Anda. Tapi peningkatan ini tidak begitu kuat jika tidak satupun otot - otot inti yang berhubungan dengan abs Anda sebanding kekuatannya. Tergantung dari otot - otot yang tidak didukung sepenuhnya secara keseluruhan oleh otot - otot inti lainnya, hal ini berarti satu hal, kepercayaan yang salah pada sesuatu yang dapat dilakukan oleh abdominal Anda dan cidera akibat berolahraga.

Latihan keras abdominal secara rutin tidak hanya tentang membentuk dinding abdominal Anda melalui seperangkat menu latihan berat. Hal ini juga tentang menguatkan semua otot yang berhubungan dengannya, jadi otot tersebut memiliki sesuatu semacam ‘kaki’ untuk berdiri. Ketika Anda memusatkan tujuan pada semua otot di dalam pinggul, punggung bagian atas, sisi samping abdomen Anda, dan punggung bagian bawah, Anda akan menemukan bahwa abdominal Anda seolah - olah menjadi kencang sendiri, lebih kuat dan mereka seakan - akan menahan Anda tetap tegak jauh lebih baik lagi.

Jadi latihan macam apa yang Anda butuhkan ? tentu saja Anda membutuhkan sit-up abdominal, tapi Anda juga harus serius pada latihan Squats, Hanging Knee Raise (bergantung sambil mengangkat lutut Anda ke arah abdomen), dan latihan Planks. Latihan Pilates bisa jadi cara yang terbaik untuk memusatkan latihan otot - otot inti Anda tanpa menderita begitu banyak rasa sakit.

Ingatlah, Anda perlu mencari latihan abdominal rutin yang memberikan Anda kekuatan dengan cara melatih seluruh otot - otot inti Anda. Dan hal tersebut berarti tidak hanya dinding depan abdominal Anda saja. Anda tidak membutuhkan pelatih pribadi hanya untuk ini, carilah video DVD berkualitas yang mengajarkan Anda bagaimana menguatkan otot - otot inti Anda. Hal ini tidak akan membuat Anda menggunakan jasa profesional manapun selain sebuah matras latihan. Demi sesuatu yang dapat dicapai dengan cara sederhana seperti di atas, kenapa banyak orang tidak mencobanya.

Olahraga dan kesehatan