Tentang kesehatan

Energi dari Air Laut

Energi dari Air Lautaya pasang surut adalah salah satu energi alternatif yang digunakan oleh perusahaan besar untuk menggantikan bahan bakar fosil dan energi nuklir. Ini adalah cara untuk menghasilkan listrik dari air laut. Orang-orang menyebut hal ini sebagai konversi energi termal. Perusahaan-perusahaan eklektik masih mencoba untuk

menggunakan hal-hal lain seperti suhu air laut, tetapi teori ini masih awal pengembangan.

Konversi energi termal lautan masih sedang dipelajari dan konversi ini merupakan proses yang sangat mahal. Tetapi setelah biayanya menjadi efektif, konversi ini akan menjadi cara utama dalam menghasilkan energi dunia. Di pantai banyak ditemukan pembangkit listrik untuk mengubah energi ini, namun pembangkit ini juga sering ditemukan terapung di laut atau di rak laut (yang tidak jauh dari daratan).

Dasar dari ide konversi ini adalah dengan menggunakan pipa pengalir air besar untuk menarik air laut yang sangat dingin dari jarak satu mil atau lebih di bawah permukaan hingga ke atas laut. Air permukaan laut yang hangat digunakan untuk membuat semacam cairan dengan titik didih rendah menjadi uap, dimana uap itu untuk memutar generator. Kemudian air laut yang sangat dingin dipompa, mengubah uap kembali ke dalam cairan sehingga prosesnya bisa terjadi secara berulang-ulang. Ketika air tersebut kemudian dikembalikan ke laut, akan terlihat bahwa proses ini ramah lingkungan dan mudah.

Dengan menempatkan air laut hangat ke dalam wadah bertekanan rendah, air akan mulai mendidih dan kemudian membuat bentuk energi. Ini dikenal sebagai sistem siklus terbuka. Seperti yang disebutkan di atas, prosedurnya mudah dan ramah lingkungan. Dan sejak tahun 1980-an proses tersebut telah dipelajari dan ditingkatkan. Studi baru-baru ini telah membuktikan bahwa prosedur ini bisa 95% lebih efisien.

Untuk prosesnya sendiri, konversi perbedaan suhu air laut menjadi energi merupakan metode baru yang dijadikan penelitian. Ada banyak perusahaan pembangkit listrik yang mencurahkan lebih banyak waktu dan uang agar lebih aman bagi lingkungan dengan polutan yang lebih sedikit. Metode air laut sedang menjadi titik fokus dari proyek penelitian energi. Namun, seperti tenaga surya dan panas bumi, energi ini juga terbarukan dan banyak perusahaan yang ingin menghasilkan listrik dengan energi ini. Anda dapat beralih ke sumber lain selain bahan bakar fosil untuk peluang energi yang sempurna. Bagi mereka yang tinggal dekat dengan laut, mereka dapat melihat bahwa konversi energi termal adalah jenis tenaga yang bisa mendukung kehidupan dan dapat dinikmati serta ramah bagi lingkungan.