Tentang Diet Mediterania

joomplu:646Mencari dan merasakan hal yang baik adalah hal yang diinginkan semua orang. Berolahraga dan makan makanan yang sehat adalah salah satunya cara untuk mencapai hal ini. Orang membutuhkan makanan agar memiliki energi untuk melakukan hal-hal tertentu. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan tetap masih mempertahankan gaya hidup sehat adalah dengan hanya makan makanan yang rendah lemak jenuh dan tinggi yang diajarkan oleh diet Mediterania.

Disebut diet Mediterania karena rencana makan berasal dari mereka  yang tinggal di sepanjang Laut Mediterania. Ini pertama kali ditemukan setelah akhir Perang Dunia II oleh seorang dokter Amerika tetapi tidak pernah menjadi populer hingga 1990-an.

Alasan mengapa banyak orang-orang yang sehat diberbagai negara-negara  dan mampu hidup lebih dari seratus tahun ini karena besar jumlah minyak zaitun yang dikonsumsi di setiap mereka makan. Faktor lain juga ada dalam anggur merah, yang juga memiliki sifat antioksidan.

Perbedaan Diet Mediterania dibandingkan dengan orang lain di luar sana adalah bahwa orang tersebut tidak harus mengorbankan apa pun tetapi hanya membuat beberapa pilihan makanan yang cerdas. Ini berarti mereka harus menghindar makanan olahan atau kaleng dan mendapatkan mereka yang segar.

Diet Mediterania melibatkan makanan dalam jumlah besar, sedang dan kecil. Orang harus makan banyak makanan seperti kacang-kacangan, roti, sereal, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan karena ini mengandung mineral, nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Pada tingkat yang sedang, individu dapat memiliki keju, susu dan yogurt karena ini akan mencegah konsumsi lain yang mereka inginkan dari lemak jenuh.

Jenis produk yang harus dikonsumsi ringan adalah hewan daging seperti ikan, ayam daging sapi dan telur, yang bisa dilakukan beberapa kali dalam sebulan.

Diet Mediterania mengajarkan individu untuk makan dengan benar dan sehat. Untuk hidup sehat seperti orang-orang yang tinggal dekat laut, yang terbaik untuk terlibat dalam beberapa bentuk aktivitas fisik yang dapat membakar kalori ekstra.

Sebuah contoh sederhana bisa Anda lakukan dengan berjalan cepat, joging dan lari. Mereka yang ingin berolahraga dalam kelompok bisa mencoba olahraga tim seperti basket atau dengan bergabung kelas di gym lokal.

Siapa yang ingin hidup selamanya? Mungkin yang akan menjawab pertanyaan ini adalah meminta mereka yang telah mencapai seratus tahun. Ini mungkin belum rencana tetapi telah terjadi terutama bagi mereka yang hidup di sepanjang Laut Mediterania.

Olahraga dan kesehatan