Pompa Insulin untuk Penderita Diabetes pada Anak Remaja

pompa insulinSebuah alternatif yang populer untuk anak-anak remaja penderita diabetes sekarang ini adalah penggunaan suntikan insulin setiap hari dengan menggunakan pompa insulin. Walaupun ini merupakan alternatif bagi semua orang dengan harga yang mahal untuk setiap unit dan keharusan untuk memakainya selama 24 jam per hari, tetapi hal ini dapat membantu mengatur diabetes pada anak-anak remaja dengan baik.

Satu unit pompa insulin harus digunakan setiap waktu dan dilengkapi dengan aliran reaksi insulin secara cepat dari sebuah kombinasi reaksi cepat dan tahan lama adalah bentuk kombinasi dalam satu semprotan.

Jika anak Anda mempunyai beberapa suntikan yang harus dilakukan dengan menggunakan jarum dalam satu hari, penggunaan pompa insulin ini merupakan alternatif yang menarik untuk dilakukan.

Penggunaan pompa insulin dilengkapi peralatan yang mudah disesuaikan dengan lebih baik, di sini tidak terdapat suntikan khusus dan kegiatan makan yang diatur secara khusus tidak perlu dilakukan. Tetapi makan dengan waktu yang sesuai setiap harinya tetap disarankan. Salah satu hal yang terdapat pada penggunaan pompa insulin ini adalah kemampuan untuk bolus yaitu memberi tambahan insulin yang bereaksi cepat dengan segera sebelum makan berat atau makan makanan ringan dengan cara memberi tekanan pada salah satu tombol yang terdapat pada pompa tersebut. Metode ini dapat mencegah pengerasan gula darah dengan memberikan tekanan lebih pada insulin ketika benar-benar sangat diperlukan.

Beberapa bentuk pompa tersebut akan terus berkembang. Unitnya sendiri tidaklah murah dan Anda masih diharuskan untuk membeli insulin dan juga beberapa persediaan untuk melengkapinya. Pompa ini harus digunakan setiap saat dengan pengecualian ketika sedang mandi atau berenang. Tetapi Anda dan anak Anda harus menghitung berat dari pompa tersebut dan mengamati apa yang diperlukan pada akhirnya.

Usaha yang sama selalu diperlukan untuk menjaga gula darah tetapi pompa insulin dapat lebih nyaman digunakan dengan tidak perlu khawatir akan suntikan insulin. Pompa insulin akan selalu menjaga aliran insulin dalam tubuh ketika gula darah berhenti.


 

Olahraga dan kesehatan