Tentang kesehatan

Kekuatan Dalam Memberi Semangat untuk Membantu Orang - Orang dengan Kelumpuhan Otak

Bukanlah sebuah kejutan ketika mendengar tentang orang-orang dengan kelumpuhan otak (Cerebral Palsy) merasa cemas atau jatuh semangatnya saat menyadari kondisi mereka, namun dengan ketulusan hati untuk membantu dan kekuatan dalam memberi semangat demi menolong orang – orang dengan kelumpuhan otak, maka Anda bisa menghargai maksud sebenarnya dari pemberdayaan manusia.

Hal ini mungkin kurang sopan untuk dikatakan bahwa  terdapat orang – orang yang lebih berbakat dan sukses dibanding orang lain atau orang lain yang hanya mampu melakukan sesuatu yang kurang, terutama bagi mereka dengan kelumpuhan otak, tapi kekuatan dalam memberi semangat dapat mempengaruhi kehidupan orang – orang tersebut dan bagaimana hal ini memelihara keseimbangan alami manusia.

Terdapat beberapa macam bentuk dari memberi semangat pada manusia, tapi tidak peduli tipe apapun itu, hal ini pasti akan membentuk sifat yang tidak hanya membangun karakter, namun juga membedakan pria dari remaja.

Memberi semangat adalah faktor kunci dalam membentuk bagaimana seseorang  mampu berdiri lebih tinggi dari orang di sekitarnya, adalah wibawa yang memberi peranan  memimpin dalam organisasi atau hanya sekedar suara yang menjadi acuan pendapat bagi orang lain.

Namun umumnya, memberi semangat adalah sesuatu yang mengikat organisasi, memperkuat hubungan, mendefinisikan pikiran dalam suatu proses pemikiran yang sulit, bahkan bagi orang-orang dengan kelumpuhan otak.

Memberi semangat memiliki banyak bentuk yang berbeda dan paling umum terdapat di dalam kepemimpinan, empati, keyakinan, dan motivasi satu sama lain.

Keyakinan umum yang menuju ke pemberian semangat sebagai suatu sifat di antara mereka yang memiliki pengetahuan lebih, kekayaan melimpah, stabilitas mental dan sosial.

Memberi semangat dapat mengarah ke ajakan (persuasif) yang dapat menggerakkan orang lain untuk meningkatkan rasa saling memiliki dan solidaritas.

Pada mereka dengan kemampuan untuk memberi semangat, semangat itu terpatri di dalam orang-orang yang dianggap keras kepala dan memiliki kekuatan keyakinan  untuk membuat sesuatu bekerja demi semua yang terlibat.

Memberi semangat tidak terbatas hanya pada seseorang, hal ini juga diwujudkan dalam cara sesuatu dirasakan, tanpa kecurigaan atau diskriminasi yang mungkin cenderung menempatkan orang dengan kelumpuhan otak pada suatu situasi yang tidak menguntungkan.

Jadi dari sekarang Anda mengetahui bagaimana memberi semangat membantu untuk menyeimbangkan kekuatan dan karakteristik alami manusia, terutama ketika hal ini menegaskan bagaimana kekuatan menutupi kelemahan. Itulah kekuatan dari pengaruh.

Memberi semangat adalah tentang bersabar, peduli, mengerti, empati, dan paling utama, hal ini merupakan pembelajaran bagaimana bekerja sama dan mencapai persetujuan dengan sesuatu yang akan hidup bersama sepanjang hidup Anda, karena kelumpuhan otak sejauh ini “tidak bisa diobati” tapi tidak menular atau bisa ditangani oleh orang lain.

Hal ini tidak semudah mengatakan bahwa mudah hidup bersama dengan kelumpuhan otak, namun langkah pertama dalam berurusan dengan kelumpuhan otak adalah dengan membantu orang lain belajar bagaimana bekerja sama dengan kelumpuhan otak.

Hal ini mungkin bukanlah sebuah penyakit, tapi dengan mengetahui pentingnya memahami kelumpuhan otak dapat sangat membantu kita untuk berhati-hati bagaimana hal ini mempengaruhi kehidupan banyak orang di seluruh dunia dan bagaimana kita membantu orang – orang bekerja sama dengan gangguan ini.

Mengetahui pentingnya memahami kelumpuhan otak dapat sangat membantu orang menjadi lebih sadar bagaimana kita bisa mampu membantu orang – orang dengan kelumpuhan otak untuk hidup normal dan produktif, bebas dari penganiayaan dan diskriminasi.

Hal ini dengan pemikiran sederhana tentang saling memahami dan kesadaran dimana kita mungkin bisa mampu merubah persepsi diantara orang – orang bahwa kelumpuhan otak bukanlah sebuah ancaman, tidak pula sebuah penyakit berbahaya, daripada hanya berkata ini merupakan cara tuhan untuk menegur kita bahwa ini merupakan tantangan yang akan membantu kita mengerti dan menghargai hidup lebih baik lagi dan ini adalah ketika kita berharap untuk mengumpulkan kekuatan kita dan membuatnya menjadi kekuatan pemberi semangat untuk menolong orang – orang dengan kelumpuhan otak.

 

Olahraga dan kesehatan