Tentang kesehatan

Mengapa Keseimbangan Cakra Penting

Mengapa Keseimbangan Cakra Pentingebagian besar dari kita telah diprogram untuk mengonsumsi obat resep setiap kali kita sakit. Apakah itu sakit besar atau flu musiman, ketika sakit kita langsung pergi ke apotek terdekat sebagai jalan keluarnya. Terlepas dari tingkat keparahan suatu penyakit, kita masuk kedalam mode pencegahan-panik dan bersedia untuk melakukan hampir semua hal. Orang-orang sudah terlalu terbiasa melakukan perawatan medis untuk menyembuhkan fisik untuk penyakit apapun, namun tidak benar-benar berpikir jika

suatu penyakit itu mempengaruhi melampaui tingkat fisik, mempengaruhi mental dan juga spiritual. Sebagian besar penyebab penyakit fisik dapat dikaitkan dengan kekurangan mental dan spiritual, karena manusia telah lama berfokus hanya pada keinginan fisik mereka, sehingga aspek-aspek yang kekurangan memiliki kecenderungan untuk berwujud secara fisik.

Mengenal Keseimbangan Cakra

Keseimbangan cakra adalah sebuah filosofi berdasarkan pada kenyataan bahwa titik energi pada tubuh Anda harus seimbang demi aliran energi yang lebih baik. Memiliki frekuensi cakra yang berbeda-beda menyebabkan ketidakseimbangan sistem dan akan mempengaruhi asupan energi. Jika Anda tidak menyadarinya, cakra merupakan tujuh sumber energi yang memancar dari tubuh dan bertanggung jawab atas kelancaran arus energi. Diyakini bahwa kita semua memiliki tujuh cakra dan keseimbangan dari tujuh titik cakra ini akan meningkatkan kesejahteraan, yang karenanya akan membebaskan kita dari penyakit.

Bagaimana cakra seseorang bisa terganggu?

Saat depresi adalah salah satu penyebab berubahnya keseimbangan cakra. Tidak peduli betapa beruntungnya Anda, pengalaman negatif adalah bagian dari kehidupan dan mengalaminya pada akhirnya akan menguras energi dan membuat cakra tidak seimbang. Sebagai contoh, jika Anda melihat seorang teman lama yang paling Anda bisa lakukan adalah mengejarnya, masalahnya adalah semua yang teman Anda punya adalah berita buruk. Tindakan ini cukup menguras keluar energi Anda dan akan mengganggu keseimbangan cakra Anda.

Dalam kasus Anda dihadapkan dengan penyakit lain, cobalah untuk tidak mengambil jalan yang sama yaitu perawatan parsial, solusi yang lebih komprehensif seperti menyeimbangkan cakra juga merupakan cara yang bagus untuk membuat Anda tetap sehat.

Olahraga dan kesehatan