Apa Yang Perhiasan Cakra Bisa Lakukan?

batu cakraidak seperti jenis perhiasan lainnya, perhiasan India yang ini dengan cepat dikenal di pasar dunia. Terbuat dari batu permata, batu cakra tidak hanya bertujuan untuk kecantikan namun juga memiliki unsur-unsur penyembuhan. Batu khusus ini memiliki pengaruh langsung pada berbagai jenis cakra di dalam dan batu-batu ini memiliki efek obat terhadap tubuh Anda.

Namun apa yang membuat batu permata ini membuatnya begitu istimewa? Atau bagaimana batu-batu ini benar-benar mempengaruhi kesehatan dan

kehidupan kita? Mari kita melihat Cakra lebih dalam untuk menyingkap apa yang memberikan batu permata ini kekuatan.

Cakra merupakan sebuah kata Sansekerta yang artinya "roda" atau "memutar roda." Ini merupakan sebuah konsep yang mengacu pada roda seperti vortisitas di dalam tubuh kita, dengan masing-masing pusaran yang berputar berhubungan dengan cakra tertentu. Roda-roda ini seperti pusaran yang berputar di dalam tubuh dan masing-masing pusaran langsung terhubung ke berbagai bagian tubuh manusia. Titik-titik energi ini, seperti yang sebagian orang sebut, adalah apa yang membantu tubuh dalam menyerap dan memancarkan energi, mengubah energi menjadi "makanan" bagi tubuh.

Ada tujuh poin cakra mayor dalam tubuh kita, terletak di sepanjang tulang belakang sampai ke atas kepala dengan setiap titiknya berhubungan dengan bagian-bagian tertentu di tubuh, yaitu: dasar tulang belakang, pusar, solar plexus, jantung, tenggorokan, mata ketiga dan mahkota. Menyeimbangkan ke tujuh titik ini adalah apa yang menjadi tujuan dari cakra, karena cakra yang seimbang akan menghasilkan manusia yang seimbang, inilah peran dari batu cakra. Memakai batu-batu ini pada tubuh bisa menaikkan atau menurunkan cakra tertentu, sehingga kuncinya adalah mengerti apa yang harus dilakukan dengan masing-masing cakra. Ketika batu-batu permata tertentu berhubungan kontak dengan tubuh, batu-batu ini dapat memicu chakra yang berhubungan baik itu membuka ataupun menutup, dan penting untuk mengetahui apa yang harus dipicu.

Mengenakan batu cakra bisa dianggap sama seperti mengonsumsi vitamin, tidak semua orang memerlukannya tapi semua orang bisa mendapatkan keuntungan darinya. Serupa dengan mengambil vitamin, tidak semua orang membutuhkan perhiasan cakra, tetapi mereka yang memakainya akan mendapatkan keuntungan dari kekuatannya. Seperti pada banyak keyakinan, kemauan untuk menerima dan mempercayai adalah tergantung pada Anda.
Batu cakra mungkin tidak terlihat elegan seperti jenis perhiasan lainnya, namun alasan di balik mengenakan batu cakra adalah apa yang membuatnya istimewa. Mengenakan perhiasan batu cakra yang mempunyai efek langsung pada cakra tertentu yang membutuhkan penyembuhan akan memungkinkan keseimbangan perasaan, kesempurnaan keseluruhan.

Olahraga dan kesehatan