Apa yang Diagram Cakra Bisa Lakukan?

Apa yang Diagram Cakra Bisa Lakukan?elakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan saat ini bisa menjadi sangat sulit. Dengan semua tuntutan fisik baik dari pekerjaan maupun keluarga, orang mungkin kesulitan mencari waktu untuk diri sendiri. Kita memiliki kecenderungan untuk menyalahgunakan diri kita. Menyisihkan waktu demi

pertumbuhan spiritual dan jiwa sangat penting bagi produktivitas seseorang.

Untungnya, menyisihkan hanya beberapa menit setiap minggunya cukup untuk memperkuat tubuh pikiran dan jiwa dengan berlatih cakra. Cakra adalah sebuah kepercayaan lama yang menyatakan bahwa kita dikelilingi oleh energi dan tubuh kita bisa menyerap energi ini. "Roda berputar" adalah terjemahan langsung cakra dari bahasa Sansekerta dan cakra memang terlihat seperti itu, ia berfungsi sebagai titik energi di sekitar tubuh yang memang mudah terpengaruh terhadap berbagai jenis energi. Seluruh tubuh kita terhubung kepada tujuh cakra yang terletak sepanjang tulang belakang, dan membuka atau menutup titik-titik energi ini memungkinkan untuk menyembuhkan bagian tubuh tertentu.

Cakra yang tidak seimbang akan mengakibatkan penyakit tertentu yang mungkin memiliki manifestasi fisik atau mental. Dengan bermeditasi, seseorang dapat mencari tahu apakah cakra perlu diseimbangkan, dan dengan menggunakan diagram cakra seseorang akan dipandu untuk memperbaiki ketidakseimbangan ini. Warna-warna untuk setiap cakra, lokasi, fungsi, hubungannya dengan bagian-bagian tubuh serta gambar mereka adalah yang dapat ditemukan dalam diagram cakra. Diagram cakra digunakan oleh penyembuh cakra sebagai referensi cepat ketika mengobati pasien. Pasien diberitahu apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan tergantung pada keadaan, dengan menggunakan bantuan visual. Makanan tertentu mungkin tidak dibolehkan, paparan terhadap iklim tertentu mungkin tidak disarankan, ini tergantung pada status cakra Anda.

Tes cakra adalah langkah awal yang harus diambil sebelum mengacu kepada grafik cakra, karena melalui ini seseorang dapat menentukan apakah cakra harus diseimbangkan. Karena rumitnya, maka bagi pemula untuk menafsirkan diagram ini bisa sulit. Cara terbaik adalah dengan Anda mengunjungi seorang spesialis cakra untuk melakukan penilaian yang lebih komprehensif terhadap cakra Anda.

Olahraga dan kesehatan