Apa yang Cakra Jantung Lakukan

Apa yang Cakra Jantung Lakukananusia menikmati hidup sepenuhnya saat memiliki jamuan hidangan dengan orang-orang yang mereka cintai. Pasangan melakukan kencan dengan menghabiskan lebih dari sepiring makanan, sang ibu membuat kue untuk anak-anak mereka, untuk alasan tertentu manusia suka berbagi makanan dengan orang yang mereka cintai. Cakra jantung adalah semua tentang mengekspresikan dan menerima cinta, juga

makanan adalah media yang tepat untuk ini.

Cakra adalah sebuah filosofi lama yang percaya bahwa kita memiliki tujuh titik yang memancarkan energi utama dari dalam diri. Titik-titik energi ini disebut cakra, dan merupakan sumber dari mana aliran energi berasal. Cakra berasal dari kata Sansekerta yang berarti "roda". Dalam rangka agar seseorang memiliki aliran energi yang lancar, roda ini harus seimbang. Cinta tanpa syarat dan keinginan paling sederhana merupakan apa yang menjadi makna dari cakra keempat, yaitu Cakra Jantung.

Cakra Jantung berhubungan dengan paru-paru jantung, sistem peredaran darah, darah, lengan dan tangan. Ini adalah bagian-bagian tubuh yang sangat dipengaruhi oleh Cakra Jantung baik itu positif atau negatif, sehingga penyakit pada bagian-bagian tertentu disembuhkan dengan cara "membuka" atau "menutup" titik energi. Inilah dimana spesialis cakra berperan dalam usaha menyeimbangkan tujuh titik energi dalam tubuh Anda. Melalui pengobatan, meditasi dan batu cakra, seseorang dapat menyeimbangkan dan merevitalisasi cakranya.

Batu permata yang digunakan untuk Cakra Jantung adalah kuarsa mawar, kunzite, turmalin semangka, giok dan adventurin. Kuarsa mawar, kunzite, turmalin semangka, giok dan adventurin merupakan jenis batu permata yang digunakan untuk menyeimbangkan cakra jantung. Hijau dan pink adalah warna yang mewakili Cakra Jantung, batu-batu diatas berbagi warna yang sama. Cakra jantung terlihat melalui aura hijau di kebanyakan waktu, tetapi kadang-kadang bisa menjadi merah muda ketika mengalami cinta tanpa syarat atau perasaan yang mendalam tentang cinta.

Rasa saling cinta membuat Cakra Jantung tetap sehat, hal ini diwujudkan ketika menikmati makan dengan seluruh keluarga. Tubuh Anda merupakan kuil bagi Anda. Anda harus benar-benar merawat tubuh Anda dengan memberi tubuh makanan dan makan apa yang jantung inginkan.

Olahraga dan kesehatan