Apakah Autis dapat disembuhkan?

Apakah Autis dapat disembuhkan?Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan tiap orang tua yang memiliki anak autis. Jawabannya adalah tidak. Tidak ada obat untuk autisme. Meskipun anda mungkin melihat iklan buku atau produk yang menjanjikan kesembuhan autisme, mereka membohongi anda. Autisme belum ada obatnya. Ada banyak metode penanganan yang dapat membuat hidup penderita autisme menjadi lebih baik.


Berikut adalah beberapa penanganan terhadap autisme.

Terapi

Ada beberapa jenis terapi yang dapat membantu penanganan autisme. Terapi kesibukan, kegiatan fisik, perilaku, berbicara, musik, sensorik, pengobatan, bermain, dan berbagai jenis terapi lainnya dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan seorang anak autis. Terapi-terapi autisme tidak akan menyembuhkan anak anda dari autisme. Cara tersebut  hanya akan membantu mengajarinya cara yang berbeda untuk menghadapinya.
Pengobatan Alternatif
Pengobatan alternatif dan alamiah sekarang sedang berkembang. Dalam hal ini, termasuk digunakannya jamu daripada obat-obatan resep. Tumbuh-tumbuhan ini tidak memiliki efek samping yang ditemukan dalam obat-obatan biasa. Suplemen vitamin dan mineral diketahui dapat membantu menangani autisme. Selalu beritahu dokter setiap produk alami yang anda berikan ke anak anda. Beberapa tumbuhan dapat bereaksi dengan obat resep. Ingat, tumbuh-tumbuhan dan vitamin tidak dapat menyembuhkan. Mereka hanya untuk membantu meringankan beberapa gejala autisme.

Metode nutrisi

Beberapa orang beralih ke metode diet ketika merawat autisme. Mereka menghilangkan beberapa makanan tertentu yang dapat menyebabkan sensitivitas. Beberapa makanan yang di keluarkan dari diet adalah gluten, susu, dan pewarna buatan. Ide dibalik metode ini adalah menghilangkan makanan yang dapat menyebabkan sensitivitas, akan menghapus masalah-masalah perilaku dari penderita autis. Anda dapat menguji anak anda terhadap alergi makanan. Tanyakan kepada dokter anak anda tentang pengujian alergi. Anda dapat mengetahui jika anak anda memiliki perilaku aneh karena alergi makanan. Anda juga dapat mengetahui makanan yang harus dihilangkan dari diet mereka.

Tidak ada yang dapat menyembuhkan autisme, tapi ada banyak pengobatan yang dapat membantu menghadapi beberapa gejala autis. Ketika mencoba pengobatan baru, cobalah satu per satu. Ini akan memberitahu anda apakah itu membantu atau tidak. Luangkan waktu yang cukup untuk pengobatan dapat bereaksi. Biasanya dua atau tiga bulan adalah waktu yang cukup untuk mengetahui apakah pengobatan baru tersebut bekerja. Tidak ada perawatan ajaib yang bisa langsung berhasil. Beritahu dokter jika anda menggunakan pengobatan herbal atau vitamin. Mereka perlu waspada terhadap hal-hal yang anda coba lakukan. Jamu dan vitamin dapat menyebabkan reaksi dengan obat-obatan lainnya. Penting untuk memberitahu informasi yang sama kepada tim pengobatan. Ini akan membuat hasil pengobatan anak anda menjadi lebih baik.

Jangan menghabiskan uang Anda pada produk yang mengklaim dapat menyembuhkan autisme. Jika ada obat yang tersedia, dokterlah yang akan memberitahu hal ini akan kepada anda, bukan seorang pria di iklan komersial malam hari. Lanjutkan untuk membantu anak anda dengan menangani gejala-gejala autisme. Ini akan membantu anak anda memiliki kehidupan yang lebih baik.