Tentang kesehatan

Pengobatan Alternatif Radang Sendi : Terbaik dan Terburuk

Pengobatan Alternatif Radang Sendi : Terbaik dan Terburukika ada seseorang di lingkungan Anda yang mengidap radang sendi tulang, mungkin Anda melihat dari waktu ke waktu bahwa banyak industri telah bermunculan untuk menghilangkan gejala-gejala penyakit tersebut. Diyakini bahwa ada sekitar seribu jenis obat dan suplemen yang berbeda untuk

menghilangkan radang sendi, misalnya pengobatan alternatif radang sendi jika Anda mau.

Industri ini adalah industri yang bernilai sekitar 25 miliar dolar. Dengan ini banyak produk yang akan menarik perhatian Anda dan uang Anda . Bagaimana cara untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya atau apa yang harus dibeli? Sebuah artikel dalam publikasi medis Dokter Keluarga Amerika belum lama ini meninjau banyak formulasi yang menumpuk di rak toko dan mencoba memberi tahu kemampuannya untuk meredakan radang sendi dibandingkan dengan yang  lainnya.

Dari semua keganjilan, kelangkaan, dan keingintahuan yang akan Anda temukan pada produk-produk untuk pengobatan alternatif radang sendi itu, sekarang ini banyak yang telah memilih Glukosamin sulfat. Glukosamin sulfat merupakan zat yang diperoleh dari penyulingan dari bahan-bahan yang membentuk kerang.

Sementara sebagian besar contoh pengobatan alternatif ini telah dipelajari keburukannya dan belum terbukti khasiatnya. Tetapi yang satu ini adalah suatu pengecualian. Glukosamin sulfat telah dipelajari dimana-mana, telah mengalami penelitian ilmiah dengan percobaan skala besar, dan hampir dimana-mana dilakukan, sehingga telah disetujui dengan baik oleh para ahli.

Ada yang telah terbukti walaupun hasilnya tidak benar-benar konsisten. Ada banyak formulasi Glukosamine di pasaran dan tidak seorangpun tampaknya menyetujui cara terbaik untuk mempelajari kegunaannya.

Apa yang Anda lihat pada pembelajaran ini adalah bahwa tidak semua formulasi di pasaran itu baik. Glukosamin sulfat misalnya, dibuat agar mampu bereaksi dengan baik. Senyawa lain yang disebut Glukosamin hidroklorida telah terbukti sangat buruk kemampuannya. Ketika Anda mengkonsumsi Glukosamin sulfat  dengan tepat yang merupakan sesuatu yang kuat dan baik, efeknya adalah stabil, sederhana, dan dapat diandalkan.

Ada banyak formulasi Glukosamin untuk obat radang sendi yang oleh pembuat suplemen pengobatan alternatif dibuat dari tulang rawan yang ditemukan di kaki sapi. Zat ini disebut Chondroitin, dan ada banyak formulasi Glukosamin pada Chondroitin. Tidak ada penelitian sejauh ini yang telah menemukan bahwa Chondroitin tidak ada gunanya sama sekali. Produsen obat juga suka mencampurkan produk lain dengan Glukosamin –MSM dengan kunyit misalnya. Para peneliti merasa tidak ada bedanya khasiatnya dengan yang Anda inginkan, kecuali untuk menaikkan harga.

Beberapa pilihan pengobatan alternatif radang sendi akan mencakup suatu produk yang dikenal sebagai S-adenosylmethionine atau SAMe. Para orang tua yang menderita radang tulang biasanya akan diberikan resep anti-inflamasi yang dikenal dengan nama Celebrex. SAMe dibuat untuk bereaksi dengan Celebrex, ini akan membantu pasien dengan efek rasa sakit dan lain-lain juga. Jadi, mengapa orang-orang menginginkan SAMe jika akan mendatangkan rasa sakit?

Obat Celebrex tidak cocok dengan pencernaan kita. Orang-orang yang mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang panjang akan mengalami sakit kepala, sakit perut dan dapat mengacaukan sistem kekebalan tubuh Anda. Tidak seperti glukosamin yang murah dan terjangkau, SAMe harganya dua atau tiga kali lipat.

Anda dapat dengan mudah membeli SAMe jika tidak keberatan dengan biayanya, tetapi Anda tidak akan percaya seberapa konsisten kualitas produk pada setiap kemasannya. Jika Anda membeli sebotol Coca-Cola, anda berharap mendapatkan rasa yang sama dengan Coca-Cola terakhir yang Anda beli.

Keuntungan untuk mendapatkan produk dengan kualitas sama biasanya terjadi karena banyak produk yang tidak stabil kualitasnya. Sebagian besar kemasan akan Anda temukan di rak yang memiliki sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali komposisi yang Anda perlukan. Tetapi itulah kenyataannya.