Pesta Makan Pada Pria, Bukan Hanya Gangguan Pada Seorang Perempuan

Pesta Makan Pada Pria, Bukan Hanya Gangguan Pada Seorang Perempuanal yang perlu diingat tentang pesta hura - hura adalah hal itu tidak mengenal batas. Siapapun, dari segala usia, dan latar belakang apapun, akan mengalami efek dari kondisi ini. Berapa banyak orang yang tidak menyadari bahwa ada pesta makan pada pria. Mencari sumber apa yang menjadi penyebabnya adalah sama pentingnya dengan orang lain.

Ketika seseorang membahas anoreksia atau bulimia, mereka langsung berasumsi bahwa itu adalah

suatu kondisi yang hanya mempengaruhi wanita, tetapi ini sama sekali tidak terjadi. Juga dikenal sebagai makanan yang diwajibkan, ia memiliki kemampuan untuk mewujudkan diriya pada siapa pun. Inilah sebabnya mengapa banyak pria yang harusnya lebih mampu bertahan terhadap  kondisinya dari pada perempuan karena tidak seorangpun yang terfokus padanya.

Pengobatan ini sama untuk setiap orang apakah mereka pria atau wanita. Bagian pertama meletakkan dasar untuk perawatan yaitu untuk mengetahui persis mengapa kondisi ini terjadi di tempat pertama. Setelah ini diketahui, jauh lebih mudah untuk bangkit dengan tindakan yang akan menghasilkan hasil terbaik. Tanpa mengetahui penyebabnya, sulit untuk mengetahui dimana dan kapan cobaan yang mungkin muncul kepermukaan.

Masyarakat kita cenderung menggambarkan seorang pria sebagai kekuatan yang lebih kuat yang tidak akan membiarkan emosinya terkena semudah seorang wanita. Tapi sekali seorang pria sendirian, jiwa mereka cukup mudah berkurang menjadi depresi, kesepian, putus asa atau perasaan ditinggalkan dari keluarga, teman atau bahkan masyarakat. Seperti seorang wanita, seorang pria akan merespon dengan cara seperti mencari resolusi untuk rasa sakitnya dengan menggunakan makanan. Perbedaan antara jenis kelamin adalah umum, dan bahkan teman - teman dan keluarga, akan jauh lebih mudah mencari tanda - tanda pada wanita dan lebih cepat mereka dari pada seorang pria.

Penyakit ini bisa saja berbahaya dan mematikan yang seperti itu untuk orang lain. Efek buruk yang sama dapat terjadi dengan hasil bencana yang sama. Menemukan seseorang untuk curhat agak sulit bagi mereka seorang pria, yang merupakan alasan lain mengapa deteksi sering diabaikan. Hal ini juga mengapa mereka biasanya tidak mencari bantuan dari seorang profesional karena mereka percaya bahwa tidak ada yang salah dan mereka bahkan mungkin dianggap kurang laki - laki untuk kondisi yang dimiliki pada tempat pertama.

Sering ada stigma bahwa perempuan adalah satu-satunya dengan gangguan yang berkaitan dengan makanan, tetapi dengan asumsi bahwa pesta makan tidak terjadi pada pria yang berarti tidak melihat keluar bahwa ada suatu tanda-tanda penting yang secara tragis salah.

Olahraga dan kesehatan