Tentang kesehatan

Obat Alami Untuk Asma dan Alergi Pada Anak

joomplu:207Obat Alami untuk asma dan alergi pada anak sering dicari oleh orang tua yang lelah mencari untuk anak-anak mereka, steroid dan bahan kimia lain memiliki efek samping yang luar biasa . Asma mempengaruhi jutaan orang. Serangan dapat ringan, sedang, berat dan bahkan dapat mengancam nyawa.

Ada perbedaan antara alergi dan asma pada orang dewasa dan anak-anak. Selama alergi dan demam menyerang, penderitanya memiliki kesulitan dengan alergi rhinitis  atau bersin, hidung mampet, pilek dan gatal. Reaksi alergi rhinitis mungkin bisa musiman atau dalam jangka waktu yang lama. Meskipun alergi dapat memicu serangan asma, akan tetapi belum tentu demikian.

Alergi kebanyakan menampilkan diri sebagai gejala pada sinus, kepala atau hidung. Namun, ketika bergerak reaksi alergi ke dada dengan angioedema dan penyempitan datang dengan nama yang terkait asma. Satu dari setiap enam orang Amerika memiliki beberapa jenis alergi. Banyak dari alergi yang dipicu oleh serbuk sari, gulma, rumput, seperti serangan asma tertentu.

Hampir 40% anak-anak di AS keluar dari sekolah setiap tahunnya karena alergi. Komplikasi dari alergi ini dapat menyebabkan polip hidung atau infeksi sinus rongga.

Ada obat alami untuk asma dan alergi pada anak-anak untuk membantu  mengurangi tingkat keparahan dan jumlah serangan. Beberapa hidrogen peroksida digunakan dalam humidifier atau aerosolizer . Cara lainnya bisa dengan mengurangi stres karena stres emosional merupakan pemicu asma yang hebat.

Saat ini terdapat beberapa nama merek obat  yang digunakan untuk mengobati asma antara lain Pulmicort, Beclovent, Flovent, Ventolin, Serevent, Slo-Bid, dan Prednisone. Mereka semua muncul dengan efek samping yang berbeda dengan berbagai tingkat keparahan. Beberapa dapat menyebabkan edema wajah, mual, iritasi hidung, mulut kering, tertundanya pertumbuhan  pada anak-anak, infeksi, osteoporosis, batuk, sakit kepala, kerugian permanen mati rasa dan bau, pneumonia, ruam, komplikasi jantung, peningkatan risiko glaukoma, reaksi psikotik, disfungsi hati dan memburuknya diabetes.

Sebelum memulai setiap rutinitas baru dari perawatan obat alami Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Ada banyak solusi alami untuk berinteraksi dengan obat lain yang Anda mungkin sudah mengambil salah satunya. Solusi alami, meskipun dianggap berbeda dari obat kimia yang diproduksi, sebenarnya bahan kimia sendiri yang berinteraksi dengan makanan yang Anda makan, lingkungan di mana Anda tinggal dan obat lain yang Anda gunakan.

Sebuah interaksi obat dapat mengurangi, meningkatkan atau benar-benar mengubah cara tubuh Anda bereaksi terhadap salah satu obat. Jadi sebelum mendapatkan masalah yang berpotensi mengancam nyawa karena efek samping yang terkandung di dalam obat , segera tanyakan kepada dokter atau apoteker untuk menyetujui obat alami asma dan alergi pada anak Anda.

Setelah Anda telah meneliti obat-obatan alami, Anda mungkin ingin menggunakannya jadi Anda harus mempunyai persediaan pada produk obat ini sebelum gejala muncul. Serangan asma sering menjadi lebih buruk pada malam hari meskipun tipe asma tersebut bukan asma nokturnal. Toko tutup dan atas bantuan counter sulit ditemukan. Dokter akan mengenakan biaya besar untuk panggilan di malam hari dan ruang gawat darurat juga tidak murah. Jika Anda dapat menghentikan gejala atau serangan awal, Anda akan menghemat biaya administrasi obat untuk anak Anda, diri sendiri dan terhindar dari kekhawatiran dari penyakit yang berpotensi mengancam nyawa.

Olahraga dan kesehatan