Akupuntur Dapat Membantu Mengobati Migren

akupunkturkupuntur dapat membantu mengobati migren. Hal tersebut diketahui setelah studi banding yang dilakukan oleh konvensi perawatan kesehatan. Pada kasus tertentu,

akupuntur dapat mencegah migren dan dapat meningkatkan kualitas kehidupan dari pasien.

Untuk mengetahui bagaimana akupuntur dapat membantu penderita migren, Anda harus mengerti bahwa dalam pengobatan Cina tradisional, ketidakseimbangan aliran darah dan energi dipercaya sebagai faktor penyebabnya.

Untuk mengobatinya, para pakar harus mengurangi ketegangan dengan menusukkan jarum pada tubuh untuk meningkatkan aliran darah menuju otak sehingga mengurangi rasa sakit yang dialami selama terserang migren.

Jarum tersebut digunakan untuk membantu menyeimbangkan serotin dalam tubuh, karena serotin merupakan neurotransmiter yang mempengaruhi saluran darah dan menyebabkan migren. Semakin banyak sesi ini maka semakin baik, dan mungkin akan datang saatnya ketika area kontak tertentu tidak dibutuhkan lagi, dan digantikan oleh perangsang umum.

Hasil akhir dari pengobatan akupuntur sangat luar biasa. Jika Anda mengalami 15 - 20 hari rasa sakit yang berkelanjutan, maka akan berkurang hanya menjadi 8 hari dan Anda tidak harus mengkonsumsi obat sebanyak dulu.

Untuk mereka yang bekerja, ini bagus karena mereka tidak harus sering absen sehingga tidak akan banyak dikurangi gajinya.

Tapi seberapa baik hasil akupuntur pada tiap orang itu berbeda-beda. Hal tersebut tergantung dari kondisi migren dari tiap orang.

Bagian yang terbaik dari akupuntur adalah tidak terdapat efek samping dan rasa sakit. Para profesional yang terlatih dapat melakukannya sehingga Anda tidak menderita Hematoma atau Pneumothorax. Penyakit lain yang berpotensi bahaya adalah HIV atau hepatitis, dimana bisa dicegah dengan menggunakan jarum yang disterilisasi dan akan sangat baik jika menggunakan jarum sekali pakai.

Akupuntur telah dipraktekkan di Amerika Serikat lebih dari 2 dekade. Walaupun serangkaian tes telah mengindikasikan keefektifannya dalam mengatasi kondisi kronis dan kecanduan tertentu, studi lebih lanjut harus tetap dilakukan untuk menemukan hal baru yang berguna.

Meskipun satu tes telah terbukti bahwa akupuntur dapat mengobati migren. tes yang lain tetap harus dilakukan untuk membuktikannya. Sampai saat itu, pasien harus tetap bergantung pada pengobatan umum yang diresepkan oleh dokter.

Tapi Anda tidak harus menunggu sampai pembuktian tersebut keluar. Jika Anda merasa hal tersebut layak dicoba, maka lakukanlah. Tanyakan kepada dokter tentang referensinya, karena banyak praktisi yang menerima pengobatan alternatif sebagai pengobatan yang dapat membantu pasien.

Anda juga bisa mencari seseorang lewat internet. Anda bisa tahu mereka bersertifikat atau tidak ketika mereka diakui oleh Komisi Sertifikasi Nasional untuk Akupuntur dan Pengobatan Oriental.

Di samping itu, Anda harus mengubah gaya hidup Anda karena banyak faktor yang dapat menyebabkan migren. Stres merupakan urutan nomor 1, maka Anda harus beristirahat dan melakukan olahraga yang cukup disertai makanan yang seimbang.